Honda

Keamanan Kunker Wakapolri, Kapolrestabes Palembang Jelaskan Begini

Keamanan Kunker Wakapolri, Kapolrestabes Palembang Jelaskan Begini

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono saat turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dalam kunker Wakapolri -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) PALEMBANG memastikan keamanan dalam kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH. 

Bahkan orang nomor satu di Polrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dalam kunker Wakapolri tersebut. 

"Alhamdulillah, pengamanan yang kita lakukan berjalan dengan baik dalam kunker kerja Wakapolri maupun rombongan Pejabat tinggi Mabes Polri ke kota Palembang," ujar Kombes Pol Harryo, Jumat 10 November 2023.

Kombes Pol Harryo menuturkan, bahwa sebagai tuan rumah, Polrestabes Palembang memaksimalkan pengamanan dalam kunjungan tersebut dan di backup oleh personel Sat Brimob dan Satker Polda Sumsel

BACA JUGA:Jadwal Pencairan BLT El Nino Sudah Keluar, Uang Tambahan Rp400.000 Cair untuk 18,8 Juta KPM

BACA JUGA:Bansos Pangan 10 Kg Dibagikan Senin, Bagaimana dengan BLT El Nino Rp200.000? Cek Disini Penjelasannya

Mantan Dirreskrimsus Polda Babel ini mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut personel Polrestabes ada beberapa teknik tahapan.

"Kita dibantu beberapa personel Polda Sumsel dalam pengamanan kunker Wakapolri beserta PJU dari Mabes Polri di Palembang," ungkap Kombes Pol Harryo. 

Bahkan semua personel terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kegiatan kunker yang dilakukan Wakapolri dan PJU Mabes Polri, berjalan dengan aman dan lancar. 

Dalam pelaksanaan mulai pengamanan tersebut, dari saat tiba dari bandara hingga saat pengamanan jalur hingga penyuluhan terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Surat Perintah Membayar Terbit! BLT BPNT dan Bansos PKH Tahap 6 Segera Cair Lagi, Intip Jadwalnya Ya

BACA JUGA:Bansos BPNT November-Desember Sudah SPM, Dana Bantuan Rp400.000 Segera Cair ke KKS KPM

"Untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, saat kegiatan berlangsung alhamdulillah pengamanan berlangsung sukses karena dukungan berbagai stakeholder," tambah Alumni Akpol 96.

Pihaknya berharap dengan kunjungan kerja Wakapolri ke Palembang menjadi kepuasan dan pembelajaran semua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel