Honda

JANGAN TAKUT GELAP, Batu Akik Fosfor Bisa Jadi Solusi Saat Aliran Listrik Padam

JANGAN TAKUT GELAP, Batu Akik Fosfor Bisa Jadi Solusi Saat Aliran Listrik Padam

Manfaat batu akik fosfor dapat menyerap dan memancarkan cahaya --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik sekalian, pada konten kali ini kita akan membahas batu akik fosfor yang dapat menyerap dan memancarkan cahaya ditempat gelap. 

Bagi para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik Indonesia, kilaun cahaya, keindahan, keunikan, manfaat dan keindahan warna batu akik selalu menjadi incaran utama.

Kekayaan batu akik di Indonesia juga menjadi salah satu penyebab kolektor batu akik selalu setia untuk mencari batu akik kualitas terbaik.

Contohnya saja batu akik bacan dari Provinsi Maluku Utara, batu akik red raflesia dari Provinsi Bengkulu, Batu Akik Kalimaya dari Banten dan batu akik biru langit dari Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:IBARAT CINTA TANPA SYARAT, Pesona Keindahan Batu Akik Red Raflesia Bengkulu Jadi Idaman Kolektor Mancanegara

BACA JUGA:MASYAALLAH, Inilah 5 Jenis Batu Akik Kalimantan yang Memiliki Keindahan Luar Biasa

Namun ada juga jenis batu akik yang dikoleksi karena memiliki keistimewaan atau keunikannya, salah satunya batu akik fosfor

Batu akik Fosfor cukup unik karena mampu menyerap cahaya dan memantulkannya kembali ketika berada di tempat gelap.

Kekhasan batu fosfor yang mempunyai kandungan unsur fosforus tersebut, diyakini bisa menyala ditempat yang tidak ada sinar,  jadi pada saat matahari terbit, batu fosfor mampu menyerap sinar matahari lalu menyimpannya, lalu dipantulkannya kembali pada saat gelap.

Kekhasan Batu Pospor Batu yang mempunyai kandungan unsur fosforus ini mempunyai kekhasan yakni bisa menyala ditempat yg tidak ada sinar, jadi saat matahari terbit batu menyerap sinar matahari serta lalu menyimpannya serta dipakai saat diperlukan.

BACA JUGA:TABARAKALLAH, Keindahan Batu Akik Red Raflesia Diakui Kolektor Mancanegara, Anda Sudah Punya Koleksinya?

BACA JUGA:Dapat Memperkuat Ikatan Cinta, Batu Akik Langka Ini Memikat Hati Para Pencinta Permata  

Kekhasan lainnya dari batu fosfor yaitu, penampilannya yang menarik, tapi harganya cukup terjangkau hingga banyak diminati oleh pecinta batu akik dan kolektor.

Sehingga di pasaran batu fosfor cukup laku untuk seluruh lapisan penikmat batu akik, jadi pantas saja jika batu tersebut banyak dicari orang.

Bahan batu akik fosfor biasanya dibuat dalam bentuk cincin dan liontin, tampilan warganya yang berwarna hijau muda dapat menampilkan warna eksotis bagi pemakainya.

Adapun manfaat memakai cincin dan liontin selain dapat menunjang penampilan, ternyata batu akik fosfor dapat menebar aura pesona serta kewibawaan yang dipunyai oleh pengguna batu akik, kemudian bisa menyingkirkan daya negatif.

BACA JUGA:7 Jenis Batu Akik Indocrase dari Bumi Serambi Mekah Aceh, Nomor 2 Paling Mahal dan Sulit Ditemukan di Pasaran

BACA JUGA:Pria Wajib Punya Koleksi Batu Akik dengan Motif Unik Ini, Dipercaya Dapat Menambah Ketampanan dan Keberanian

Cara merawat batu akik fosfor cukup mudah, sebisa mungkin menghindari terkena atau terendam air karena bisa mengurangi kandungan mineral pospor pada batu.

Kemudian setelah itu, lantaran batu mempunyai kandungan kekerasan yakni 5 hingga 6 taraf mohs hingga batu termasuk gampang pecah, jadi anda dalam penyimpanan serta penggunaan butuh waspada dari benturan yang keras. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: