Honda

Habis Lahiran, Denise Chariesta Mengaku Stres dan Depresi Karena ASI yang Tak Kunjung Keluar

Habis Lahiran, Denise Chariesta Mengaku Stres dan Depresi Karena ASI yang Tak Kunjung Keluar

Habis Lahiran, Denise Chariesta Mengaku Stres dan Depresi Karena ASI yang Tak Kunjung Keluar -instagram/@denisechariesta91-

JAKARTA,PALPRES.COM- Denise Chariesta baru saja melahirkan buah hati pertamanya di tanggal cantik 11 November 2023/11.11.23.

Tanggal itu sengaja dipilih Denise untuk melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi panggilan Baby DC.

Meski sangat bahagia dengan kelahiran buah hati pertamanya, Denise mengaku stress karena belum bisa menyusui Baby DC lantaran ASI yang belum keluar.

"Nggak tahu gue sekarang stres banget, depresi gue setiap bayi nya nangis gue kasih ASI gue, ASI nya nggak keluar guyss. Gue udah coba pompa, gue udah coba pompa manual, udah gue bejek sampe merah-merah semua tetap aja nggak keluar. Kasihan Babynya jadi nggak bisa makan, kan di sini nggak bisa dikasi sufor juga,”ungkap Denise dalam postingan instagram storynya Ahad, 12 November 2023.

BACA JUGA:Baju Putihmu Sering Menguning? Ini Dia Tips Cara Merawat Baju Putih Agar Tetap Kinclong

BACA JUGA:Gak Perlu Skincare Mahal! Coba Dulu 6 Bahan Alami yang Jitu Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Terlihat sekali raut bingung dan sedih di wajah Denise manakala dirinya belum bisa memberikan ASI kepada buah hati tercinta.

Hingga ia menyalahkan dirinya sendiri dan mengganggap, apa yang terjadi adalah karma dari perbuatannya di masa lalu. 

“Apa ini karena karma gua ya. Ya Tuhan ampuni semua dosa-dosaku, aku minta ASI aku keluar sekarang juga biar baby aku bisa makan.. amiin,”ucap Denise.

Mengetahui sang anak yang stres karena ASI yang tak kunjung keluar, Ibunda Denise gercep membuatkannya sup ayam merah dan sayur katuk untuk memperlancar ASI, agar Denise segera dapat mengASIhi buah hatinya yang juga cucunya. 

BACA JUGA:Penggemar Makanan Laut Bisa Mampir di 3 Tempat Makan Seafood Terenak di Palembang, Dijamin Kenyang!

BACA JUGA:Yuk Peka! Ini Cara Mengetahui Gebetan Suka Atau Ga Sama Kamu dari Caranya Balas Chat

Denise Chariesta melahirkan Baby DC di tanggal cantik 11/11 melalui proses operasi cecar di RS Brawidjaya Jakarta.

Dalam proses persalinannya itu Denise hanya ditemani oleh kedua orang tuanya dan juga manajer serta kerabat terdekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: