Honda

Kepala BBWS Sumatera VIII Kunjungi Polda Sumsel, Ini Kesepakatan yang Dicapai

Kepala BBWS Sumatera VIII Kunjungi Polda Sumsel, Ini Kesepakatan yang Dicapai

Kepala BBWS Sumatera VIII saat disambut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII, Feriyanto Pawenrusi ST MT beserta staf berkunjung ke Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Senin 13 November 2023.

Kedatangan Kepala BBWS Sumatera VIII langsung disambut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel

Kegiatan audiensi yang diadakan antara BBWS Sumatera VIII dan Polda Sumsel, di ruang Delegasi Lantai II Gedung Presisi Mapolda Sumsel. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM mengatakan, bahwa Polda Sumsel menyambut baik kedatangan Kepala BBWS Sumatera VIII beserta staf di Mapolda Sumsel. 

BACA JUGA:4 Bansos Dibagikan Bulan Ini, Mulai BLT El Nino, PKH, BPNT, hingga Bansos Pangan, Begini Cara Dapatnya!

BACA JUGA:Bansos Pangan 10 Kg dan BPNT Tahap 6 Cair, Bantuan Tambahan EL Nino Rp400.000 Kapan? Cek di Sini

"Ini kegiatan kita bersama Kepala BBWS Sumatera VIII beserta staf, tidak lain untuk silaturahmi dengan tujuan mempererat hubungan kita yang sudah terjalin dengan BBWS Sumatera VIII," ungkapnya.

Bahkan hal ini untuk melakukan sinergitas dalam berbagai hal. 

Kombes Pol Supriadi menuturkan, bahwa dalam audiensi yang dilakukan juga membahas mengenai penanggulangan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sumsel.

Khususnya pengamanan di sungai. 

BACA JUGA:HORE! Bansos BPNT Tahap 6 Rp400.000 Alokasi November-Desember 2023 Cair di KKS Bank Ini

BACA JUGA:Rezeki Akhir Tahun! Segini Nominal Bantuan Sosial yang Akan Diterima Masyarakat Miskin, Ceknya di Sini

“Kita juga membahas mengenai masalah pengamanan, agar kedepannya bisa melakukan antisipasi mengenai permasalahan lainnya,” katanya.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan bahwa pada prinsipnya Polda Sumsel siap mendukung dalam segi pengamanan dan keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel