Honda

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Arti Nama Putri Keduanya Azura Humaira Nur Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Arti Nama Putri Keduanya Azura Humaira Nur Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Arti Nama Putri Keduanya Azura Humaira Nur Atta-instagram/@aurelie.hermansyah-

JAKARTA,PALPRES.COM- Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan nama putri kedua mereka ke hadapan publik.

Putri cantik yang lahir ditanggal 11 November 2023 itu diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Nama dan paras cantik adik dari Ameena Hanna Nur Atta ini baru saja diperkenalkan kepada publik dalam sebuah program televisi secara langsung pada Selasa 14 November 2023. 

Pada momen tersebut, Atta dan Aurel mengumpulkan semua keluarga besarnya, dan mengungkap arti dibalik nama yang disematkan kepada buah hati kedua mereka. 

BACA JUGA:Ini loh Huruf Awal Nama Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Bismillahirrahmanirrahim, jadi namanya adiknya Ameena adalah Azura Humaira Nur Atta,”ungkap Atta Halilintar disertai tepuk tangan dari para keluarga yang hadir.

Nama cantik yang disematkan Atta dan Aurel juga memiliki arti dan doa yang disematkan kedua orang tuanya untuk buah hati tercinta.

 “Artinya itu Azura itu artinya langit yang biru. Semoga dia menjadi penyejuk dalam keluarga. Dan Azura ini pada zaman dulu itu nama istrinya nabi Syit anaknya nabi Adam,”jelas Atta. 

“Dan Humaira itu artinya kemerah-merahan, karena kulitnya dari lahir sampai sekarang memang kemerahan. Humairah juga menjadi panggilan istrinya Rasulullah Saw idola saya. Jadi saya ingin menyelipkan nama panggilan istri nabi Muhammad SAW ke nama anak kedua kami,”sambungnya.

BACA JUGA:Baru Jalani Operasi Cecar, Denise Chariesta Langsung Live Jualan: Buat Bayar Bon Rumah Sakit

Sedangkan kata Nur juga ada pada nama anak pertamanya yang memang melanjutkan nama dari sang mama Aurel Hermansyah.

Selain itu Nur juga berarti Cahaya.

“Nur itu cahaya, itu melanjutkan nama ibunya yang diberikan oleh kakeknya dan Atta nama dari bapak saya, yang mengandung arti yang sempurna kejadiannya. Jadi aku tarok nama Atta juga jadi ada doa dari orang tuaku dan orang tua mamanur juga di dalam nama anak kedua kami,”paparnya.

Selain sebagai pengenal, tak sedikit orang tua yang memberikan nama kepada buah hatinya yang menjadi rangkaian doa yang jika kita dengar akan kita aminkan selalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: