Honda

Cari Cuan Sambil Rebahan, Belanja di NuriCashback!

Cari Cuan Sambil Rebahan, Belanja di NuriCashback!

Platform Nuri memberikan penggunanya keuntungan ganda saat berbelanja online, dan menghasilkan pendapatan tambahan-Nuri-

JAKARTA, PALPRES.COM - Nuri Gaya Citra (Nuri), sebuah startup teknologi yang dinamis dan anak perusahaan Fonixtree Digital Singapore Ltd, dengan bangga menawarkan solusi inovatif melalui bisnis afiliasi, NuriCashback

Platform ini memberikan penggunanya keuntungan ganda saat berbelanja online, dan menghasilkan pendapatan tambahan.   

Dalam campaign terbarunya yaitu #PalingCUAAAAAN di NuriCashback, Nuri menawarkan pengalaman belanja yang tak tertandingi bagi pelanggan setia. 

Dengan menggunakan NuriCashback untuk berbelanja di ecommerce kesayangan, pelanggan tidak hanya menikmati kemudahan berbelanja online, tetapi juga pasti mendapatkan keuntungan maksimal dalam bentuk cashback terbesar dengan waktu pencairan tercepat. 

BACA JUGA:18,8 Juta Pemilik KK Bakal Dapat BLT El Nino Langsung 2 Bulan, Cek Tanggal Pencairannya!

BACA JUGA:4 Bansos Dibagikan Bulan Ini, Mulai BLT El Nino, PKH, BPNT, hingga Bansos Pangan, Begini Cara Dapatnya!

Selain itu, NuriCashback juga menawarkan penghasilan tambahan melalui program multi-level referral.

Hingga saat ini, NuriCashback telah berhasil membentuk ekosistem e-commerce yang berkembang pesat di antara pemain pasar terkemuka, salah satunya adalah Shopee, serta beberapa brand dan seller seperti BioAqua, PinkFlash, Jacquelle, Hanasui, dan masih banyak lagi. 

Ekosistem ini beroperasi menggunakan platform NuriCashback, yang sepenuhnya telah terdaftar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 

Visi Nuri adalah berkembang bersama para rekanan melalui model bisnis pembagian komisi yang inovatif. 

BACA JUGA:BLT El Nino Akan Cair di Tanggal Ini di Kantor Pos, 18,8 Juta KPM Terima Bantuan Rp400 Ribu

BACA JUGA:Kampung Unik di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, Tempat Tinggal Para Sultan, Ternyata Pekerjaan Warganya?

Nuri berkomitmen sebagai perusahaan dengan pemberian cashback tercepat di Indonesia, memberikan komisi tertinggi untuk penggunanya dan menawarkan pendampingan bisnis selama 30 hari kepada seller baru yang bergabung dengan NuriCashback.  

Sejak dirilis di Google Play pada bulan Juli 2023, aplikasi NuriCashback telah diunduh oleh lebih dari 1,2 juta pengguna di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: