Honda

Batu Akik Yaman Wulung, Konon Miliki Khasiat Pancarkan Energi Alami dan Meningkatkan Wibawa

Batu Akik Yaman Wulung, Konon Miliki Khasiat Pancarkan Energi Alami dan Meningkatkan Wibawa

5 khasiat batu akik yaman wulung --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik Indonesia di mana pun anda berada, pada kesempatan ini kita akan membahas 5 khasiat batu akik yaman wulung, yuk disimak ulasannya ya. 

Tidak semua pecinta, penghobi dan kolektor batu akik menyakini ada kekuatan magis yang mendiami dalam sebuah batu akik, tapi ada punya yang mempercainya, sehingga mencari keberadaan batu tersebut untuk membeli dan mendapatkannya.

Salah satu batu akik yang konon diyakini memiliki sejumlah khasiat adalah batu akik yaman wulung, nah berikut ini kita bahas 5 khasiat batu akik yaman wulung.

1. Memancarkan energi alami

BACA JUGA:Wajib Dikoleksi, 5 Jenis Batu Akik Membawa Kemakmuran, Begini Cara Perawatannya Agar Khasiatnya Tak Pudar

BACA JUGA:Banyak Digunakan Para Nelayan, Batu Akik Ini Diyakini Dapat Berikan Kemudahan dan Keberuntungan, Ini Cirinya

Khasiat pertama batu akik yaman wulung adalah dipercaya memiliki kekuatan memarcarkan energi alami dan sebagai sarana ketenangan batin, karena batu akik yaman wulung dapat mempengaruhi pikiran serta batim pemiliknya sehingga lebih tenang dan stabil.

2. Sarana pengasihan

Pemilik batu akik ini akan memiliki aura pengasihan yang kuat, sehingga akan lebih mudah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang lain terutama dari lawan jenis. 

3. Meningkatkan kharisma dan wibawa

BACA JUGA:Jadi Pemikat Keberuntungan 3 Batu Akik dengan Energi Positif Ini Populer di Kalangan Kolektor Hingga Pengusaha

BACA JUGA:WAJIB TAHU NIH, 4 Jenis Batu Akik Ini Bisa jadi Investasi Menjanjikan Ditahun 2024, Kamu Sudah Punya?

Batu akik ini juga memiliki tuah atau khasiat untuk menambah kharisma dan wibawa.

Dimana orang yang memiliki batu akik ini akan memiliki aura kharisma dan wibawa yang besar sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya. 

4. Sarana perlindungan dan keselamatan 

Batu akik yaman wulung ini diyakini memiliki Tuah utama untuk perlindungan bagi pemiliknya baik perlindungan fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:Kamu Wajib Punya, 3 Batu Akik Ini Diyakini Bikin Hidup Lebih Lancar dan Bahagia

BACA JUGA:3 Jenis Batu Akik Bacan Jadi Incaran Kolektor, Nomor 2 Miliki Kemampuan Berubah Warna

5. Sarana pengobatan 

Batu akik yaman wulung dapat digunakan sebagai terapi untuk pengobatan, karena batu ini memancarkan energi alam yang dapat membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga kondisi fisik pemakainya akan selalu bugar.

Adapun cara menggunakannya cukup dengan selalu memakai batu ini sebagai cincin gelang atau liontin, lalu bisa juga dengan merendamnya dalam air selama semalam, kemudian besoknya air rendamannya diminum. 

Demikianlah ulasan 5 khasiat batu akik yaman wulung, tapi kita semua harus lebih percaya bahwahanya Allah SWT, Tuhan YME pemilik dan kekuatan di dunia serta akhirat, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: