Honda

Mengenal Lebih Dekat 'Batu Akik Klawing', Konon Dapat Menjaga Rumah Tangga dari Rayuan Pelakor

Mengenal Lebih Dekat 'Batu Akik Klawing', Konon Dapat Menjaga Rumah Tangga dari Rayuan Pelakor

Mengenal lebih dekat sejarah dan khasiat batu akik klawing--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo para pecinta, penikmat, penghobi dan kolektor 'batu akik' Indonesia di manapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan mengenal lebih dekat tentang sejarah, khasiat dan manfaat batu akik klawing, konon salah satu khasiat batu akik klawing menenteramkan hubungan suami istri dan menjaga dari rayuan pelakor

Sedari dulu harga jual baru akik klawing melambung tinggi, bahkan sampai sekarang para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik masih mencari keberadaan batu akik klawing berkualitas tinggi.

Harga jual batu akik klawing masih beraneka ragam, tergantung dari kualitas dan warna batu akik tersebut, tapi rata-rata berkisar antara Rp300.000 sampai Rp500.000 untuk sebuah cincing batu akik klawing kualitas biasa, dan minimal Rp1.000.000 sampai puluhan juta rupiah untuk batu akik klawing kualitas super atau kontes.

Jika dibahas lebih mendalam, sejumlah kolektor batu akik tidak hanya membeli batu akik klawing karena kualitas dan warna saja, tapi ada khasiat dan manfaat tertentu dari batu akik klawing yang belum banyak diketahui oleh semua orang.

BACA JUGA:5 Deretan Batu Akik yang Menggoda Para Kolektor Permata, Nilai Jualnya Menggiurkan

BACA JUGA:Mau Mimpi Indah Pada Saat Tidur? Coba Pakai Batu Akik Jenis Ini, 14 Manfaatnya Harus Kamu Tahu 

Sebab batu akik klawing memiliki berbagai mitos yang sudah berkembang di tengah masyarakat, terlepas dari terbukti atau tidaknya mitos tersebut, maka di bawah ini kita akan simak beberapa hal tentang batu akik klawing. 

1. Harga jual batu akik klawing masih tinggi di pasaran

Batu akik klawing merupakan batu akik yang multi postural, selain itu batu ini memiliki bentuk yang sangat ideal maka dari itu proyek-proyek pembuatan perhiasan banyak yang menggunakan batu mulia ini.

Maka tentunya akan menjadi layak kalau batu akik klawing menjadi batu akik termahal di pasaran batu mulia.

BACA JUGA:Simbol Kekayaan dan Kekuasaan, Inilah Keistimewaan Batu Akik Merah Delima

BACA JUGA:3 Jenis Batu Akik Langka Ini Bernilai Fantastis, Jadi Investasi Perhiasan yang Menggiurkan 

2. Khasiat batu akik klawing 

Batu akik jenis apapun pasti diiringi dengan mitos seputar khasiat dari batu yang bersangkutan di dalam kehidupan pemakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: