Honda

Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai HUT MNC Group ke-34, Bikin Panaland Baper

Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai HUT MNC Group ke-34, Bikin Panaland Baper

Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai HUT MNC Group ke-34, Bikin Panaland Baper-Tangkapan Layar-Tiktok@Official RCTI

JAKARTA, PALPRES.COM - Jebolan Indonesia Idol Season 12 Paul dan Nabila ikut mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group yang ke-34.

Dalam kesempatan tersebut, kedua penyanyi muda itu tampil duet dengan lagu romantis yang membuat para Panaland, "sapaan fans mereka" jadi baper.

Dengan membawakan lagu berjudul Nothing's Gonna Change My Love for You, penampilan duet romantis Paul dan Nabila membuat riuh para penonton yang hadir.

Bahkan, tidak lama menampilakan duet romantisnya tersebut, kemistri kuat yang sangat dinantikan para fansnya tersebut langsung bersliweran di Tiktok.

BACA JUGA:Lagu Kemenangan Nabila Taqiyyah - Menghargai Kata Rindu Trending di YouTube

Nampaknya para warga Panaland telah lama menantikan momen tersebut.

Mengutip dari akun Tiktok Official RCTI, dalam video berduri 03:44 tersebut ramai komentar positif dari para fans Paul dan Nabila.

"Thanks @rctiplusofficial udah membuat warga panaland happy dengan acara wedding yang persembahan langsung dari pasangan pengantin yang sedang berbahagia," tulis akun YoU.

Lalu komentar dari @Halloakupaw," terimakasih banyak MNC dan RCTI, malam mingguku fuul senyum gegara Paul Nabila," ucapnya bahagia.

BACA JUGA:Bawakan Lagu Waktu yang Salah Duet Maut Paul X Nabila Banjir Komentar Positif

Kemudian komentar dari @senjakala "Pasangan yang akan selalu didoakan karyanya, yang akan selalu di aamiinkan kisah baiknya, bahagia terus Paul dan Nabila," komentarnya.

Hingga berita ini ditayangkan video Tiktok yang berjudul pasangan terfenomena tersebut sudah disaksikan lehih dari 110 ribu tayangan dan akan terus bertambah.

Mengingat lagu 'Nothings Gonna Change My Love For You' ini menceritakan tentang seorang pria yang meyakinkan kekasihnya bahwa ia sangat mencintainya dan mencurahkan perasaannya dalam sebuah lagu agar kekasihnya tahu bahwa ia tak dapat hidup tanpa dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: