Honda

Intip Tanggal Perilisan Serial ‘What If…?’ Season 2 Petualangan Menjelajahi Multiverse

Intip Tanggal Perilisan Serial ‘What If…?’ Season 2 Petualangan Menjelajahi Multiverse

Intip Tanggal Perilisan Serial ‘What If…?’ Season 2 Petualangan Menjelajahi Multiverse--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Penggemar Marvels harap Bersiap ya, karena serialWhat If…?’ Season 2 akan segera tayang di aplikasi Disney+ Hotstar.

Intip jadwal perilisan Serial ‘What If…?’ yang segera tayang tidak lama lagi dan bisa jadi serial menarik menemani liburan sekolah dan liburan akhir tahun kamu. 

Marvel Studios memang sering banget menghadirkan berbagai serial menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah serial What If.

Namun siapa sangka, kalau serial ini bakal kembali hadir dengan merilis musim keduanya di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Warga Palembang Terkejut, 2 Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Selatan Mencuat, Ini Calon Ibukotanya

BACA JUGA:Si Paling Anak Gunung Wajib Tau! Ini 6 Spot Hiking Terbaik, Cocok Buat Mengisi Waktu Liburan Akhir Tahunmu

Kamu pun bisa mencatat tanggal rilisnya.

The Watcher kembali hadir di musim kedua Marvel Studios’ What If…?, saat serial antologi ini tayang mulai 22 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Di momen akhir tahun ini, satu episode baru akan dirilis di setiap harinya hingga tanggal 30 Desember.

Musim kedua dari serial ini, akan kembali mengajak kamu untuk menjelajahi multiverse yang luas bersama The Watcher, memperkenalkan wajah-wajah baru serta karakter yang sudah tidak asing lagi di dunia MCU.

Serial ini mempertanyakan, mengunjungi kembali, dan mengubah momen-momen klasik Marvel Cinematic dengan deretan pengisi suara yang luar biasa, serta juga melibatkan sejumlah aktor yang membawakan kembali peran ikonik mereka.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Destinasi Wisata Terpopuler di Jambi, Pastinya Bikin Kamu Terpesona

BACA JUGA:20Th Century Studios Rilis Cuplikan Perdana Film Thriller Terbaru ‘The First Omen’

Menampilkan karakter-karakter favorit para penggemar di musim ini seperti Nebula, Hela dan Happy Hogan, episode pada serial ini disutradarai oleh produser eksekutif Bryan Andrews dengan produser eksekutif AC Bradley sebagai penulis utama.

Kamu bisa saksikan serial What If...? season 2, mulai dari 22 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Jangan lupa untuk saksikan trailer serialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: