Honda

SILAHKAN DIPILIH! Ini 5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Panas Hingga Penjaga Kualitas Udara

SILAHKAN DIPILIH! Ini 5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Panas Hingga Penjaga Kualitas Udara

SILAHKAN DIPILIH! Ini 5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Panas Hingga Penjaga Kualitas Udara-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Silahkan dipilih, berikut rekomendasi 5 jenis tanaman hias penyerap panas hingga jadi penjaga kualitas udara.

Apalagi ketika suhu terik di musim panas muali melanda, 5 jenis tanaman hias ini bisa menjadi solusi yang tetap untuk menjaga rumah tetap sejuk dan nyaman.

Mengingat, tanaman hias telah menjadi pilihan yang populer, bukan hanya untuk estetika visual, tetapi juga karena kemampuan alaminya dalam menyerap panas dan memberikan kesegaran alami pada lingkungan.

Buat kamu yang ingin menciptakan rumah yang sejuk dan menyegarkan, berikut adalah lima jenis tanaman hias yang efektif dalam menyerap panas, memberikan nuansa alami, serta kesegaran di rumah.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jenis Tanaman Hias Aglonema yang Memiliki Daun Jumbo, Cocok untuk Hiasi Rumah Anda

1. Pohon Kelapa

Pohon kelapa tak hanya memberikan nuansa tropis yang memikat, tetapi juga memiliki kemampuan alami untuk menyerap panas.

Daunnya yang besar memberikan naungan efektif, membantu mengurangi suhu di sekitarnya, menjadikannya pilihan yang tepat untuk halaman belakang Anda.

2. Tanaman Puring (Spider Plant)

BACA JUGA:Berikut Ini 4 Cara Merawat Tanaman Hias Caladium

Selain mempercantik ruangan, tanaman puring atau spider plant dapat menyerap panas dan menjaga kualitas udara di dalam rumah.

Daun-daun panjang dan pola warnanya yang menarik membuatnya menjadi pilihan populer yang mudah dirawat, cocok untuk berbagai jenis lingkungan.

3. Lidah Buaya (Aloe Vera)

Selain manfaat kesehatannya yang terkenal, lidah buaya juga membantu mengurangi suhu dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: