Honda

Siap-siap Film ‘Wish’ Tayang di Bioskop 22 November 2023

Siap-siap Film ‘Wish’ Tayang di Bioskop 22 November 2023

Siap-siap Film ‘Wish’ Tayang di Bioskop 22 November 2023 --

JAKARTA,PALPRES.COM- Di bulan November ini, Walt Disney Animation Studios akan menghadirkan film animasi terbaru yaitu Disney’s “Wish”. 

Film ini menyambut penonton di kerajaan Rosas, tempat Asha, seorang perempuan idealis dan cerdas yang membuat sebuah harapan yang begitu kuat. 

Harapan ini kemudian dijawab oleh kekuatan kosmik - bola kecil dengan kekuatan tak terbatas yang disebut Star. 

Bersama-sama, Asha dan Star menghadapi musuh paling tangguh - penguasa Rosas, Raja Magnifico - untuk menyelamatkan komunitasnya dan membuktikan bahwa ketika keinginan seorang manusia pemberani dipadukan dengan keajaiban bintang, hal-hal menakjubkan bisa terjadi. 

BACA JUGA:Deretan Fakta Menarik Film Boneka Si Unyil, yuk Simak Ulasannya

Selain jalan cerita dan karakternya yang unik, Disney’s “Wish” juga melibatkan animator Indonesia untuk menjadi bagian dari proses produksi film ini, yaitu Griselda Sastrawinata-Lemay. 

Griselda berperan sebagai Associate Production Designer dan berkontribusi dalam merancang kostum untuk karakter-karakter; Asha, King Magnifico, Queen Amaya, Valentino, dan Star.

Berikut beberapa fakta menarik tentang keterlibatan Griselda Sastrawinata-Lemay dalam Disney’s “Wish” yang patut diketahui oleh para penggemar:

Inspirasi Dari Karya Animasi Klasik Disney

BACA JUGA:Serial Moving dan Big Bet Raih Penghargaan Serial Terbaik dari Daejong International Film Awards

Griselda tumbuh besar di Indonesia dan mulai jatuh cinta dengan karya-karya animasi Walt Disney Animation Studios melalui film seperti “Sleeping Beauty” dan “Cinderella”. 

Sejak kecil, ia bermimpi untuk menjadi orang yang berkesempatan untuk menggambarkan karakter animasi Disney. 

Bertepatan dengan Disney’s “Wish” yang juga hadir untuk merayakan 100 tahun hadirnya Disney di kehidupan penggemar, hal ini menjadi inspirasinya untuk menghadirkan detail dari beberapa film ikonik dalam Disney’s “Wish”.

Menurutnya, detail-detail ini adalah caranya berterima kasih kepada Walt Disney karena telah membuatnya tumbuh dengan mimpi-mimpi dan pengalaman magis yang melekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: