Honda

Hadiri Dialog Kepemudaan di UNPARI, Ini Harapan Pemkot Lubuklinggau Kepada Intelektual Muda

Hadiri Dialog Kepemudaan di UNPARI, Ini Harapan Pemkot Lubuklinggau Kepada Intelektual Muda

Dialog kepemudaan oleh mahasiswa Unpari Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menghadiri sekaligus membuka kegiatan dialog kepemudaan dengan tema Meningkatkan Produktivitas Mahasiswa untuk Menjawab Tantangan Zaman Society 5.0 di Gedung Embun Semibar Universitas PGRI Silampari (UNPARI), Senin, 20 November 2023.

Ketua BEM UNPARI, Agung Prayoga mengatakan perjuangan yang dilakukan para pahlawan dalam menghadapi penjajahan dahulu tidak terlepas dari peran pemuda.

"Disadari ataupun tidak bahwa pemuda mempunyai kontribusi dalam pembangunan bangsa ini, untuk itu kita sebagai mahasiswa adalah bagian pemuda sudah selayaknya mempersiapkan diri dalam tantangan zaman society 5.0," ucapnya.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan mengapresiasi diadakannya kegiatan dialog kepemudaan ini.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau Tegaskan Netralitas ASN Pada Pemilu Serentak 2024 

Dia berharap momentum ini bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa dalam menghadapi tantangan kemajuan zaman.

"Sebagai mahasiswa harus mampu beradaptasi dengan teknologi yang terus berubah, karena jika kita tidak berubah maka akan ketinggalan," ujarnya. 

Namun harus diingat, lanjut Herdawan dengan perkembangan teknologi digital harus bijak dalam penggunaan, jangan sampai merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Turut hadir sebagai narasumber, Rektor UNPARI, H Rudi Erwandi, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Kasat Binmas Polres Lubuklinggau, AKP Afrinaldi, SSos. Kapten Abas dan perwakilan Kesbangpol. (*).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: