Honda

Mobil Alami Masalah Cukup Call 1500898, Jadi Tenang di Jalan Bersama AstraWorld

Mobil Alami Masalah Cukup Call 1500898, Jadi Tenang di Jalan Bersama AstraWorld

Layanan mobil gendong senantiasa hadir bagi pelanggan Astra yang mobilnya mengalami mogok di jalan dan sudah tidak bisa dikendarai lagi. Layanan ini mengangkut mobil pelanggan ke bengkel resmi Astra terdekat.--Instagram AstraWorld

PALEMBANG, PALPRES.COM- AstraWorld terus memberikan layanan maksimal kepada para pelanggan bisnis otomotif Astra seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugot dan Astra UD Trucks.

Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan-layanan sehingga mengendarai mobil menjadi semakin aman dan nyaman, sesuai dengan tagline AstraWorld agar pelanggan merasakan Tenang di Jalan.

Regional Office Head Palembang dan Lampung AstraWorld, Fajar Sulistyanto mengatakan pelanggan saat ini sudah teredukasi dengan layanan AstraWorld.

“Saat ini untuk wilayah Sumatera tiap bulan ada sekira 1.000 call yang menghubungi AstraWorld, sementara di wilayah Palembang tiap bulannya 300 call,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pelan-Pelan Asal Selamat! Ini 6 Tips Aman Berkendara Saat Hujan Lebat

Pelanggan yang menghubungi AstraWorld khususnya di wilayah Palembang di posisi pertama karena mengalami masalah jumper aki mobil.

Lalu disusul dengan layanan mobil gendong atau towing dan terakhir penggantian mobil karena kempes atau pecah.

AstraWorld yang sudah melayani lebih dari 20 tahun senantiasa hadir untuk memberikan layanan maksimal. 

AstraWorld adalah wujud nyata dari Astra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. 

BACA JUGA:Tim Safety Riding Asmo Sumsel Bagikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMA Islam Az Zahrah Palembang

Adapun layanan-layanan yang diberikan kepada pelanggan antara lain.

Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yakni layanan darurat prima persembahan dari Astra untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di jalan. 

Layanan darurat yang diberikan adalah mobil gendong (Car Carrier) untuk membawa mobil pelanggan, yang sudah tidak bisa dikendarai lagi ke bengkel resmi Astra terdekat. 

Kemudian ada layanan jumper aki bagi pelanggan yang mengalami mogok akibat aki drop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: