Honda

Pemkab Mura Apresiasi Kinerja Positif Tim Pemeriksa BPK, yuk Simak Beritanya

Pemkab Mura Apresiasi Kinerja Positif Tim Pemeriksa BPK, yuk Simak Beritanya

Pemkab Mura apresiasi positif kinerja tim pemeriksaan BPK--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti memberikan apresiasi kepada Tim Pemeriksa BPK yang akan melaksanakan pemeriksaan terinci selama 30 hari, di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Selasa, 21 November 2023.

Wabup Mura, menjelaskan Entry Meeting Pemeriksaan Terinci atas Belanja Daerah Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023, yang terhitung mulai tanggal 20 November sampai dengan 19 Desember 2023.

Masih kata Wabup, Pemeriksaan atas Belanja Daerah merupakan langkah penting dalam mewujudkan keuangan yang akuntabel dan transparan. 

"Pemeriksaan ini bertujuan untuk menjamin bahwa belanja Pemerintahan Daerah telah dilaksanakan dan patuh terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, “terang Wabup Mura.

BACA JUGA:MenPAN-RB Resmikan MPP Kota Lubuklinggau Bersamaan MPP 12 Kab/Kota se-Indonesia 

Lebih lanjut menjelaskan, Wabup mengatakan terkait dengan pemeriksaan terinci ini, Pemkab Mura melalui Kepala OPD dan Tim Pendamping dari Inspektorat dan BPKAD siap mendukung pelaksanaan tugas Tim BPK dengan memberikan data dan informasi yang dibutuhkan serta diharapkan tidak meninggalkan tempat selama proses pemeriksaan berlangsung tanpa seizin Bupati Musi Rawas.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Pengendali Teknis BPK Setyo Winarsih, Ketua Tim Pemeriksa BPK Wahyudi, Ketua Sub Tim Muhammad Ridho bersama anggota, Inspektur, Sekwan, Kepala OPD, Direktur RSUD Shobirin. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: