Honda

Apakah Gen Z Itu? Inilah Bedanya dengan Generasi Milenial

Apakah Gen Z Itu? Inilah Bedanya dengan Generasi Milenial

Apakah Gen Z itu? Inilah bedanya dengan Generasi Milenial.-Unsplash.com/Annie Spratt-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mungkin kamu masih belum paham dengan istilah Gen Z dan Milenial serta apa perbedaan dari keduanya.

Seringkali kita menganggap bahwa Milenial dan Gen Z itu sama.

Hal ini mengingat kedua generasi ini memiliki banyak kesamaan di segala hal. 

Pertama-tama, kita memang perlu untuk memahami kedua generasi ini lebih dalam. Mari kita bahas beberapa hal dasar yang perlu diketahui dari Generasi Milenial dan Generasi Z

BACA JUGA:8 Produk Skincare yang Paling Ampuh Hilangkan Bruntusan, Dijamin Wajah Kembali Mulus

Namun, jika kita melihat lebih dekat, terdapat beberapa perbedaan penting yang membedakan kedua generasi ini, mulai dari pola pikir, pendekatan hidup, hingga penggunaan teknologi. 

Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut tentang kedua generasi ini dan perbedaan antara Gen Z dan Milenial.

 

Mengenal Apakah Itu Gen Z?

Generasi Z, atau Gen Z, adalah istilah yang digunakan untuk menyebut kelompok orang yang lahir antara tahun 1996 dan 2012. 

BACA JUGA:Bau Badanmu Bikin Risih? Jangan Khawatir, Begini Cara Mengatasinya

Mereka adalah generasi yang tumbuh di era digital, di mana teknologi dan media sosial menjadi bagian penting dari kehidupan mereka.

Gen Z memiliki karakteristik yang berbeda dari generasi sebelumnya, seperti milenial, generasi X, dan baby boomer. Gen Z adalah generasi yang ditemukan pada usia yang sangat muda dengan teknologi, terutama berkat kehadiran internet dan media sosial. 

Mereka terbiasa dengan teknologi dari usia dini, sehingga memiliki tingkat kefasihan teknologi yang luar biasa dibandingkan generasi sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: