Honda

Percepat Sertifikat TOD, Ini Kolabrasi BPN Kota Depok dan Perum Perumnas

Percepat Sertifikat TOD, Ini Kolabrasi BPN Kota Depok dan Perum Perumnas

Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Indra Gunawan, dan Project Manager Madya RSKA Semesta Mahata Margonda, Ahmad Baihaqi.-BPN Kota Depok-

JAKARTA, PALPRES.COM - Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh Perum Perumnas di Kota Depok. 

Setelah groundbreaking pada 2 Oktober 2017 lalu, proses pembangunan proyek TOD sempat terhenti.

Proyek TOD tersebut mengintegrasikan perumahan dengan transportasi publik, khususnya kereta api yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan hunian yang nyaman, aman, dan terjangkau, serta mengurangi kemacetan dan polusi udara. Pada akhir proyek ini selesai juga.

“Sampai waktu yang ditunggu tiba, penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina, merupakan hasil kerja sama yang baik antara Perum Perumnas dan BPN Kota Depok," ungkap Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Indra Gunawan, baru-baru ini di Depok.

Untuk hal itu, Perum Perumnas memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Pertanahan Kota Depok.

“Ke depan sertifikat yang dikeluarkan Kantor Pertanahan Kota Depok ini, menjamin kepastian hukum dan perlindungan bagi para pembeli rumah di proyek tersebut,” ujarnya

Dengan adanya sertifikat tersebut, sambung Indra, BPN Kota Depok menunjukkan komitmen terhadap Perum Perumnas yang selama ini menyediakan rumah hunian murah kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lalu BPN Kota Depok juga mengapresiasi kerja sama yang terjalin selama ini, antara BPN Kota Depok dan Perum Perumnas.

“Penghargaan ini berkat kerja keras, keuletan, dan ketelitian dalam bekerja jajaran BPN Kota Depok. 

Saya hanya sebagai penyemangat dan pengarah saja. 

Yang pasti ini kado indah untuk jajaran Kantor Pertanahan Kota Depok menjelang akhir tahun,” ucapnya. 

Dalam pertemuan dengan jajaran Perum Perumnas, Indra Gunawan atas nama seluruh jajaran BPN Kota Depok menghaturkan terima kasih atas kerja sama yang terbina selama ini, sehingga penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina berjalan sesuai harapan.

Sementara itu, Project manager Madya RSKA Semesta Mahata Margonda, Ahmad Baihaqi menyampaikan secara langsung apresiasi kepada BPN Kota Depok atas penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina. 

Ia mengatakan, bahwa sertifikat ini merupakan salah satu syarat penting untuk menjamin kepuasan pelanggan Perum Perumnas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: