Honda

KORPRI Kota Lubuklinggau Bagikan Tali Kasih untuk 150 ASN Purna Bakti

KORPRI Kota Lubuklinggau Bagikan Tali Kasih untuk 150 ASN Purna Bakti

KORPRI Kota Lubuklinggau Bagikan Tali Kasih untuk 150 ASN Purna Bakti--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Lubuklinggau membagikan tali kasih kepada 150 Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang memasuki masa pesiun atau purna bakti di lantai 5 Gedung perkantoran Wali Kota Lubuklinggau, Rabu, 29 November 2023.

Penyerahan tali asih tersebut dipimpin oleh Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Sekda sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, H Tamri, Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Kota Lubuklinggau, Hidayat, kepala Mandiri Taspen, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga diundi door prize dari Bank Sumsel Babel cabang Kota Lubuklinggau dan Mandiri Taspen yang diperuntukan bagi ASN Purna Bakti di tahun 2023 ini.

Sekda Kota Lubuklinggau sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, H Tamri dalam laporannya mengungkapkan, acara itu penuh khidmat tersebut tertuang dalam ramah tamah dan pemberian tali kasih kepada bersama Purna Bakti tahun 2023, sekaligus dalam rangka HUT KORPRI ke- 52 tahun.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Bersejarah di Bangka Belitung, Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Akhir Tahun

"Sebelumnya diadakan upacara melalui zoom meeting, senam bersama dan bakti sosial (bakso), dimana untuk sudah disalurkan 52 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu," ungkapnya.

Kemudian diadakan juga donor darah yang diiukti sejumlah ASN Kota Lubuklinggau dan menghasilkan 52 kantong darah.

Sementara itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan persembahan terbaik kepada ASN purna Bakti saat menjalankan tugasnya di Pemkot Lubuklinggau.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya juga mengingatkan supaya kita melanjutkan perjuangan membangun Kota Lubuklinggau serta bersikap netral pada pemilu serentak 2024," ajaknya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: