Honda

Memiliki Tuah Istimewa Batu Akik Jenis Ini Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan, Berikut Ciri-cirinya

Memiliki Tuah Istimewa Batu Akik Jenis Ini Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan, Berikut Ciri-cirinya

Memiliki Tuah Istimewa Batu Akik Jenis Ini Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan, Berikut Ciri-cirinya-kolase-

Kelebihan jenis batu akik bulu monyet dari Indonesia ternyata lebih halus dibandingkan dengan batu sejenis dari daerah lain, dan inilah yang menjadikan batu akik bulu moyet dari Indonesia memiliki nilai jual lebih mahal dari lainnya.

Adapun ciri-ciri batu bulu monyet asli diantaranya, memiliki sifat dingin jika dibakar dengan korek api, tidak akan meleleh atau terbakar dan jika dibakar api dalam waktu akan mengeluarkan cairan minyak yang berwarna dan memiliki motif retak-retak.

BACA JUGA:4 Jenis Batu Akik Bertuah, Memiliki Nilai Investasi Tinggi, Nomor 2 Setara Harga Berlian!

BACA JUGA:Fakta Menarik Batu Akik Pandan Betawi, Sudah Terkenal Sebelum Belanda Datang ke Indonesia

Berdasarkan legenda ditengah masyarakat, batu akik bulu monyet mengandung kesaktian yang identik dengan perwujudan dari makhluk gaib, seperti buaya, macan dan sebagainya.

Mitos yang lain batu bulu monyet berasal dari monyet yang mati, kemudian seiring dengan bertambahnya waktu mengeras menjadi fosil, kemudian menjadi batu.

Kisah lain menceritakan bahwa batu bulu monyet terbentuk dari raja monyet, yang tidak pernah keluar dari sarangnya dan aktivitas kesehariannya mengelus-elus bulunya yang sedikit demi sedikit berjatuhan ke tanah dan mengeras menjadi batu.

Kemudian khasiat dan manfaat bertuah mustika bulu monyet berkhodam kera atau mustika raja monyet diyakini memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi, seperti memudahkan orang lain menjadi penurut, mudah mempengaruhi pikiran.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Galih Asem, Konon Dapat Memancarkan Aura Ketampanan Pemiliknya

Selain itu energi mustikanya bagus untuk memikat lawan jenis memikat wanita atau pria, kekebalan dari serangan ilmu hitam, pembawaan tenang dan bijaksana.

Kendati demikian jangan lupa bahwa sehebat-hebatnya batu, tetap saja ciptaan Allah SWT yang Maha Hebat.

Semoga informasi ini bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: