Honda

Liburan Nataru Jangan Lupa Mampir ke 4 Tempat Wisata Kekinian di Lampung, Banyak Spot Foto Instagrammable

Liburan Nataru Jangan Lupa Mampir ke 4 Tempat Wisata Kekinian di Lampung, Banyak Spot Foto Instagrammable

Liburan Nataru Jangan Lupa Mampir ke 4 Tempat Wisata Kekinian di Lampung, Banyak Spot Foto Instagrammable--rida/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Jika kamu sedang berlibur ke Lampung, jangan lupa untuk mampir ke sejumlah tempat wisata kekinian di sana.

Meskipun terbilang sebagai provinsi kecil di Sumatera, ternyata Lampung juga memiliki beragam tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Nah, apabila kamu tertarik berkunjung ke tempat wisata di Lampung saat Liburan Natal dan Tahun Baru, ada beberapa rekomendasi destinasi kekinian.

Dengan mengusung konsep yang berbeda-beda, tempat-tempat wisata ini cocok untuk kawula muda yang ingin mengabadikan momen.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Bersejarah di Bangka Belitung, Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Akhir Tahun

Karena di tempat wisata kekinian di Lampung ini ada banyak spot foto instagramable, yang patut dicoba agar dapat menghiasi feeds instagram-mu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah tempat wisata kekinian di Lampung yang bisa dikunjungi saat liburan Nataru.

1. Lengkung Langit Kemiling

Lengkung Langit merupakan salah satu tempat wisata alam kekinian yang terletak di Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:BACA JUGA:2 Makanan Khas Pagar Alam yang Menggugah Selera dan Bikin Nagih, Begini Cara Membuatnya

Tempat wisata ini menawarkan konsep ruang terbuka hijau dengan berbagai spot foto yang cocok untuk diabadikan. 

Dengan luas sekitar 2 hektar, 80% area tetap mempertahankan suasana hutan.

Sehingga pengunjung dapat menikmati kesejukan alam di dalamnya. 

Selain panorama cakrawala dan pemandangan laut Teluk Lampung, tempat wisata ini juga menyediakan pusat kuliner dan beberapa wahana baru, seperti kereta gantung dan wahana mewarnai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: