Honda

3 Hari Warga Sekayu Kesulitan Dapat Air Bersih, Kok Bisa? Ternyata Ini Penyebabnya

3 Hari Warga Sekayu Kesulitan Dapat Air Bersih, Kok Bisa? Ternyata Ini Penyebabnya

Pembangunan Box Culvert di Depan RSUD Sekayu yang Menyebabkan Terganggunya Distribusi Air Bersih ke rumah Pelanggan Oleh PDAM Tirta Randik.-Istimewa-

BACA JUGA:Kenaikan Tarif PDAM Sumbang Inflasi Oktober di Wilayah Sumsel

Bahkan selalu patuh, kami mengerti persoalan yang terjadi, namun hendaknya pihak PDAM dapat memberitahukan, sehingga pelanggan tidak merasa resah,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Randik Sekayu, Azmi Juian ST, dikonfirmasi pada Kamis 30 November 2023, mengakui, adanya permasalahan dan berjanji untuk segera menindaklanjuti masalah ini.

"Kami memahami kekhawatiran masyarakat, dan kami bekerja sama dengan pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami," ujar Azmi.

BACA JUGA:Keruhnya Air PDAM Tirta Raja Ramai di Medsos, Pj Bupati Bilang Begini

Pihaknya sudah memberitahukan kepada pihak yang melakukan proyek infrastruktur seperti galian box culvert yang dilakukan pihak Dinas PU PR Kabupaten Musi Banyuasin.

Hendaknya memikirkan dan penting bagi pihak terkait untuk merencanakan dan mengimplementasikan proyek tersebut dengan hati-hati, meminimalkan dampak negatif yang mungkin timbul pada masyarakat setempat. 

Dalam hal ini, perlu adanya sinergi antara pemerintah, pihak kontraktor, dan masyarakat agar dampak negatif dapat diminimalkan sementara manfaat jangka panjang dapat tetap tercapai.

“Tim PDAM Tirta Randik Sudah bekerja tadi malam, dan insyallah untuk hari ini bisa normal Kembali, namun agak sedikit telat.

BACA JUGA:Sekda Minta PDAM Tirta Radik Sekayu Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Muba

Sebab penyaluran masih telat karena pipa dalam keadaan kosong. Tapi hari ini bisa normal,”tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: