Honda

5 Tanaman Hias Paling Cocok Untuk Hadiah Ulang Tahun Istri, yuk Simak Ulasannya

5 Tanaman Hias Paling Cocok Untuk Hadiah Ulang Tahun Istri, yuk Simak Ulasannya

tanaman hias buang mawar paling cocok untuk hadiah ulang tahun istri--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Berikut 5 Bunga yang disenangi wanita yang wajib diketahui oleh pria sebagai hadiah di hari spesial istri pada saat ulang tahun.

1. Aster

Setangkai aster maupun karangan bunga aster adalah pilihan bunga yang sangat populer bagi wanita. Bunga aster memiliki berbagai macam warna seperti aster pink, aster lavender, dan aster putih serta kuning.

Selain bentuknya yang indah, aster juga akan semakin indah bila dipadupadankan dengan berbagai jenis warna.

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Hias Anthurium Paling Populer di Indonesia

Saat ini, banyak sekali buket bunga aster yang dipadukan dengan jenis bunga lainnya seperti beberapa warna aster yang dipadukan dengan bunga mawar berwarna serasi.

2. Lili Putih

Bunga lili putih merupakan salah satu jenis bunga yang sangat indah, bahkan tak jarang bunga lili putih dijadikan sebagai bunga yang dibuat sebagai dekorasi pernikahan maupun sebagai bunga meja untuk acara makan malam romantis.

Warnanya yang elegan serta bentuknya yang memberikan kesan mewah membuat lili putih masuk ke dalam daftar bunga favorit wanita.

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Menyerap Karbon Dioksida dan Menghasilkan Oksigen

3. Mawar Merah

Mawar merah masuk kategori jenis bunga mawar favorit kaum wanita, tidak heran bunga mawar merah selalu dijual di toko bunga karena menjadi salah satu jenis bunga populer yang diberikan sebagai hadiah.

Selain menjadi bunga mawar yang disukai wanita, mawar merah juga memberikan aura romantis dan juga elegan sehingga sangat cocok jika Anda berikan sebagai hadiah anniversary.

4. Tulip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: