Honda

Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

gedung bank sumsel babel-alhadi farid-

- Nasabah melakukan pengecekan kembali detail pemesanan SBN ritel dan menyetujui pernyataan yang tersedia selanjutnya memasukkan PIN untuk verifikasi pemesanan.

BACA JUGA:Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Berikan Layanan Langsung ke Nasabah

- Nasabah mengecek kembali detail pemesanan dan menyimpan kode billing untuk melakukan pembayaran yang hanya berlaku dalam kurun waktu kurang dari 3 (tiga) jam setelah jam pemesanan.

- Pemesanan bisa kunjungi banksumselbabel.trimegah.id.

Pembayaran 

Calon investor atau nasabah melakukan pembayaran pada Bank Persepsi melalui modul MPN dengan menggunakan kode billing yang tersedia dalam kurun waktu yang ditentukan.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Santai Bersama Karyawan dan Keluarga Karyawan

Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM dan Teller cabang. Setelah melakukan proses pembayaran, nasabah akan mendapatkan NTPN (Nomor Transaksi Penerimaan Negara).

Nasabah dapat melihat status pemesanan melalui sistem SBN ritel online milik perusahaan efek pada menu “list pemesanan”. Apabila pemesanan SBN sudah terbayar, status akan menyatakan “complete order”.

SBN ritel diterbitkan dalam bentuk tanpa warkat, namun kepada investor / nasabah akan diberikan konfirmasi kepemilikan melalui email yang dikirim oleh perusahaan efek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: