Honda

Perdana di Sumsel! Gebyar Musik Pemilu Damai Muba Berlangsung Meriah

Perdana di Sumsel! Gebyar Musik Pemilu Damai Muba Berlangsung Meriah

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi saat menjadi narasumber sesi Dialog Pemilu Damai bertema "Cerdas Memilih" yang disiarkan secara langsung oleh TVRI dan live streaming Radio Gema Randik Sekayu, di Lapangan Stable Berkuda Sekayu, Selasa 5 Desember 2023. -Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Menyongsong Pemilihan Umum Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bekerjasama dengan TVRI Sumatera Selatan menyelenggarakan Gebyar Musik Pemilu Damai.

Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh TVRI dan live streaming Radio Gema Randik Sekayu, di Lapangan Stable Berkuda Sekayu, Selasa 5 Desember 2023.  

Dalam gelaran ini, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi memboyong enam artis ibu kota untuk menghibur masyarakat di Bumi Serasan Sekate, yakni Sisca Forsa Idol 2023, Yani Yadin, Lola KDI, Heru Zayn, Jojo Rising Star, dan Herryandi.

Acara tersebut diawali sesi Dialog Pemilu Damai bertema "Cerdas Memilih", dengan narasumbernya Pj Bupati Muba, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi M Han, Kapolres Muba AKBP Imam Safi'i SIk MSi diwakili Kabag OPS Polres Muba Kompol M Ali, Ketua KPU Muba Yufizer ST, dan Ketua Bawaslu Muba Firmansyah SPd MPd.

BACA JUGA:Kominfo Ajak Generasi Muda untuk Jaga Data Pribadi dari Kejahatan yang Gunakan Teknologi

BACA JUGA:Terima Undangan dari Pos, Penerima Bansos BPNT Murni Dapat Dana Rp1.000.000 Cair Hari Ini

Dipandu oleh pembawa acara Nur Harisyah Pratiwi, para narasumber memaparkan tentang kesiapan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang di Kabupaten Muba sesuai tupoksi masing-masing.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan terkait dengan kesiapan Pemerintah Kabupaten Muba menyongsong pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, telah komitmen dari awal dan sudah melakukan antisipasi serta berbagai persiapan, terutama yang diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat.

"Jadi kami telah memfasilitasi baik kantor KPU maupun Kantor Bawaslu Muba, termasuklah peralatan. 

Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Bansos Kemensos dan 1 BLT Dapat Diambil Penerima Mulai Hari Ini via Kantor Pos

BACA JUGA:2 BLT dan 3 Bansos Kemensos Cair Desember Ini, Pemilik KK Dapat Dana Mulai dari Rp200.000

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TVRI sudah melakukan kegiatan Gebyar Pemilu Damai di Kota Sekayu, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Muba

Selain itu orang nomor satu di Muba ini berpesan kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu Damai, serta menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan kegembiraan tanpa perpecahan ataupun mengganggu kegiatan pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu, serta menolak politik uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba