Honda

Kakanwil Kemenag Sumsel Lantik 10 Pejabat Administrator, Ini Daftarnya

Kakanwil Kemenag Sumsel Lantik 10 Pejabat Administrator, Ini Daftarnya

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan melantik 10 pejabat administrator. Pelantikan berlangsung di aula MAN 3 Palembang, Kamis 7 Desember 2023. --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan melantik 10 pejabat administrator.

Pelantikan berlangsung di aula MAN 3 Palembang, Kamis 7 Desember 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenag, Syafitri Irwan berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada public. 

Syafitri Irwan juga berharap melalui pelantikan ini akan ada peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Kakanwil menyampaikan pengangkatan pejabat baru ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja Kemenag Sumsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Himpun Rp1,7 Miliar untuk Bantu Palestina

BACA JUGA:Kemenag Usulkan Biaya Haji 2024 Naik Rp 105 Juta, Ini Tanggapan Calhaj Asal Empat Lawang

“Dengan dilantiknya pejabat administrator ini menjadi Langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja Kemenag Sumsel dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab terutama pelayanan kepada masyarakat,”pesan Syafitri. 

Kakanwil Syafitri Irwan juga berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja yang selama ini telah diberikan para pejabat ditempat yang lama. 

Ia berharap, di posisi jabatan yang baru para pejabat yang baru dilantik dapat cepat menyesuaikan diri dan bergerak cepat dalam optimalisasi layanan. 

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT bersama kita,” ucap Kakanwil.

BACA JUGA:LPMQ Kemenag Sediakan 10 Master Mushaf Al-Qur'an Siap Cetak Secara Gratis, Akses di Link Ini

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik oleh Kakanwil :

1. Abdul Haris Putra menjadi kepala Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: