Honda

Wakapolda Sumsel Terbang Ke Lubuklinggau Gara-gara Masalah Satu Ini

Wakapolda Sumsel Terbang Ke Lubuklinggau Gara-gara Masalah Satu Ini

Kapolda Sumsel saat kunjungi personel Polres Muratara yang menjadi korban penusukan pada saat melakukan upaya penegakan hukum terhadap pelaku tindak pidana perjudian-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si melakukan kunjungan ke Lubuklinggau pada Selasa 5 Desember 2023.  

Kunjungannya ke Lubuklinggau, terkait adanya peristiwa personel Polres Muratara yang menjadi korban penusukan pada saat melakukan upaya penegakan hukum terhadap pelaku tindak pidana perjudian.

Hal itu, dibenarkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM, Rabu 6 Desember 2023.  

"Benar adanya kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Wakapolda Sumsel kita ke Lubuklinggau, terkait adanya personel Polres Muratara yang menjadi korban penusukan saat menjalankan tugas," ujarnya. 

BACA JUGA:Terima Undangan dari Pos, Penerima Bansos BPNT Murni Dapat Dana Rp1.000.000 Cair Hari Ini

BACA JUGA:2 BLT dan 3 Bansos Kemensos Cair Desember Ini, Pemilik KK Dapat Dana Mulai dari Rp200.000

Kombes Pol Supriadi menerangkan, bahwa Wakapolda Sumsel beserta rombongan Take Off dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Kota Palembang menuju Bandara Silampari dengan menggunakan helikopter Dauphin registrasi penerbangan P3102 milik Polri.

"Setelah sampai, Bapak Wakapolda Sumsel kita beserta rombongan langsung membesuk personel Polres Muratara yang dirawat inap Rumah Sakit (RS) AR Bunda Kota Lubuklinggau," terangnya. 

Ketiga personel yang terluka tersebut yakni Briptu Ilham R mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan, dada kiri dan di bagian lengan atas sebelah kiri.

Kemudian Bripda Nandi Putra mengalami luka tusuk di bagian dada bawah sebelah kiri, dan Aiptu Kohar mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Bansos Kemensos dan 1 BLT Dapat Diambil Penerima Mulai Hari Ini via Kantor Pos

BACA JUGA:2 BLT Cair Serentak Bulan Desember 2023, KPM Terima Bantuan Total Rp1 Juta, Cek di Sini Penerimanya

"Informasi yang kita dapatkan ketiganya masih dalam perawatan guna dilakukan tindakan medis, pasca peristiwa penusukan terhadap Personil Unit Pidum Polres Muratara oleh Pelaku Tindak Pidana Perjudian di Wilkum Polres Muratara," ungkapnya. 

Dalam kunjungan kerjanya, katanya Wakapolda Sumsel meminta pihak keluarga tetap bersabar pasca kejadian dan tetap mendukung keluarganya agar cepat sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel