Honda

10 Homestay Murah di Jogja, Bikin LIburan Akhir Tahun 2023 Tambah Asyik

10 Homestay Murah di Jogja, Bikin LIburan Akhir Tahun 2023 Tambah Asyik

Homestay murah di kota Yogyakarta sangat cocok selama liburan akhir tahun 2023-id.hotels.com-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Buat kamu yang para traveller atau juga yang ingin menghabiskan libur akhir tahun 2023 ini, Kota Yogyakarta akan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Tentu saja, kota yang penuh dengan keindahan dan keasriannya ini cocok kamu habiskan bersama keluarga, pasangan ataupun juga teman. 

Tentunya, menginap di kota Yogyakarta dalam waktu beberapa hari akan menjadi sangat tepat.

Untuk itulah Palpres.com sangat menyarankan untuk memilih menginap di di Homestay.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam Paling Hits di Kabupaten Musi Rawas Utara, Nomor 2 Gua Napalicin

Tentunya, jika tengah menikmati liburan bersama keluarga ataupun banyak orang, homestay menjadi pilihan tepat dibandingkan harus menginap di hotel. 

Selain biaya yang murah, tentu saja, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari jam check out yang fleksibel dan juga bisa mendapat kenalan baru loh.

Dan jika beruntung, kamu akan mndapatkan fasilitas makan malam gratis.

Berikut ini Palpres.com merangkum beberapa rekomendasi Homestay murah yang ada di kota Gudeg ini yang dihimpun dari berbagai sumber pada 8 Desember 2023.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam Paling Hits di Kabupaten Musi Rawas Utara, Nomor 2 Gua Napalicin

Jika kamu berkunjung ke kota Yogyakarta tentu kamu bisa menemukan banyak sekali Homestay murah dengan lokasi yang sangat strategis dan tersebar di beberapa lokasi.

Mulai dari sekitar daerah malioboro, dekat stasiun tugu, prambanan, dan dekat kampus UGM atau bahkan di destinasi wisata terdekat lainnya.

Berikut ini adalah rekomendasi Homestay terbaik dengan harga murah sebagai referensi tempat menginap selama berlibur di Yogyakarta.

1. Wakeup Homestay Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: