Honda

Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Jurnalist Competition 2023

Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Jurnalist Competition 2023

Head Area Astra Motor Sumsel, Budi Yanto. Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Jurnalist Competition 2023 untuk para wartawan yang ada di Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel Umumkan Pemenang Jurnalist Competition 2023

Astra Motor Journalist Competition 2023 merupakan kompetisi yang diadakan untuk rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Periode kompetisi yang telah berlangsung sejak Mei hingga Oktober tahun ini berhasil diikuti oleh total 30 jurnalis di seluruh Sumatera Selatan yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati. 

Melalui kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel memberikan penghargaan kepada jurnalis terbaik selama kompetisi berlangsung. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Beri Pembinaan Pelaku Usaha Kemplang Panggang, Bantu UMKM Promosikan Produknya

Kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition 2023 yang diselenggarakan di The Royal PGC Golf Palembang 11 Desember 2023 ini turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel diantaranya Budi Yanto selaku Region Head, Nehemia selaku Parts Manager, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager dan Adhiyat Darpito selaku Retail Manager.

Budi Yanto melalui sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan semangat yang tinggi.

“Selama kompetisi ini berlangsung kami sangat mengapresiasi semangat para jurnalis dalam membuat pemberitaan positif khususnya mengenai Astra Motor Sumsel dan sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. Dalam sebuah kompetisi tentunya kita akan memilih pemenang terbaik diantara yang terbaik berdasarkan penilaian dari Astra Motor Sumsel. Namun, menang dan kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini tapi lebih kepada wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang selalu setia dan Satu Hati bersama kami” ungkap Budi.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan mempererat sinergi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati sehingga melalui acara Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel dapat semakin mengapresiasi serta terus berkolaborasi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

BACA JUGA:Tips Aman Mengendarai Motor Kopling di Tanjakan Ala Astra Motor Sumsel

Program yang sudah berlangsung selama 6 bulan ini berhasil dimenangkan oleh jurnalis – jurnalis terbaik dari berbagai kategori. 

Kategori Media Cetak berhasil dimenangkan oleh Bethanica – Palembang Ekspres sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik I. 

Jack – Sriwijaya Post sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik II dan Dilla – Sumatera Ekspres sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik III. 

Pada kategori jurnalis media online berhasil dimenangkan oleh Jati Sasongko – Sonora Palembang selaku Jurnalis media online Terbaik I, Bethanica – Palpres.com selaku Jurnalis media online Terbaik II dan Murhadi Aan – Viva Sumsel selaku Jurnalis media online Terbaik III. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: