Honda

Piala Raja Arab Saudi: Al Shabab Vs Al Nassr Skor 2-5, Ronaldo Cs Melaju ke Semifinal Piala Raja

Piala Raja Arab Saudi: Al Shabab Vs Al Nassr Skor 2-5, Ronaldo Cs Melaju ke Semifinal Piala Raja

Christiano Ronaldo dkk berhasil menang 5-2 atas Al Shabab dan melaju ke semifinal Piala Raja Arab Saudi-Twitter/@AlNassrFC_EN-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Duel perempatfinal Piala Raja Arab Saudi mempertemukan Al Shabab dengan Al Nassr. Hasilnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2.

Duel perempat final antara Al Shabab vs Al Nassr berlangsung di Al Shabab Club Stadium, Selasa 12  Desember 2023 dini hari WIB. 

Tuan Rumah Al Shabab sejatinya mampu unggul lebih dulu dari tamunya.

Peluang emas tercipta lewat titik putih, namun sayang nya eksekusi yang dilakukan Yannick Carrasco di menit ke 15 tak berhasil dan gagal menjadi gol.

BACA JUGA:3 Bobotoh Dapat Hukuman Dilarang Masuk Stadion di Seluruh Indonesia selama 5 Tahun

BACA JUGA:PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Ada Justin Hubner?

Justru  Al Nassr yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu di menit ke 17 lewat pemain mereka Seko Fofana. Kedudukan menjadi 0-1 untuk Al Nassr.

Tak mau kalah dari tamunya, Al Shabab kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke 24. Gol penyama ini diciptakan oleh Carlos Junior. 

Tak lama berselang, tepatnya empat menit kemudian, Al Nassr kembali memimpin jalannya pertandingan dengan skor 2-1 lewat gol yang berhasil diciptakan Sadio Mane.

Kembali tertinggal satu gol dari tamunya, Tuan rumah Al Shabab berupaya keluar dari tekanan, namun usaha mereka sepertinya menemui jalan buntu.

BACA JUGA:Striker Sriwijaya FC Yevhen Bokhashvili Dilarang Tampil 2 Kali Pertandingan, Denda Rp5 juta

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Buka Grastrack Bupati Cup 2023, Satu-satunya Balap Motor di Tengah Kota

Mereka semakin masuk situasi tertekan dan tampak kesulitan mengembangkan permainan. 

Terus menerus menekan lini pertahanan lawan, akhirnya Al Nassr mampu kembali memperbesar keunggulan dan mengubah skor menjadi 3-1 di masa injury time babak pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: