Honda

Drama Korea ‘Moving’ Masuk Nominasi Serial Berbahasa Asing Terbaik di 29Th Annual Critics Choice Awards

Drama Korea ‘Moving’ Masuk Nominasi Serial Berbahasa Asing Terbaik di 29Th Annual Critics Choice Awards

Drama Korea ‘Moving’ Masuk Nominasi Serial Berbahasa Asing Terbaik di 29Th Annual Critics Choice Awards--

JAKARTA,PALPRES.COM- Serial Drama KoreaMoving’, menjadi nominasi di 29th Annual Critics Choice Awards dalam kategori Best Foreign Language Series (Serial Berbahasa Asing Terbaik). 

Penghargaan bergengsi yang diberikan setiap tahun untuk merayakan karya sinematik dan televisi terbaik, pengumuman Critics Choice Awards menjadi tambahan dalam serangkaian nominasi dan Penghargaan untuk serial Korea populer ini.

Penghargaan ini yang akan diselenggarakan pada 14 Januari 2024 mendatang.

29th Annual Critics Choice Awards merupakan ajang perayaan untuk pencapaian karya sinematik dan televisi terbaik. 

BACA JUGA:Cerita Proses Pembuatan Serial Superhero ‘Tira', Filmmaker Joko Anwar: Semoga Menghibur Penonton

Sejak Oktober tahun ini, ‘Moving’ telah membawa pulang penghargaan Best Creative, Best Visual Effects, Best Writer (Kangfull), Best Lead Actor (Ryu Seungryong), Best Newcomer Actor (Lee Jungha) dan Best Newcomer Actress (Go Younjung) di Busan International Film Festival’s Asia Content Awards & Global OTT Awards, serta penghargaan Best Series dan Best Actress in a Series (Han Hyojoo) di 59th Daejong International Film Award.

Serial ‘Moving’ mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang berupaya untuk melindungi anak-anak mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. 

Awalnya direkrut karena kemampuan mereka yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera yang tajam, para agen rahasia tersebut menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan. 

Kini, dengan anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa dan pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi ‘monster’.  

BACA JUGA:Tayang Perdana, Saksikan 2 Episode Pertama Serial Superhero ‘TIRA’ Sebelum Perilisan 16 Desember Mendatang

Tayang perdana pada Agustus tahun ini, ‘Moving’ menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu.

Dipuji sebagai “kisah pahlawan super yang emosional" oleh Forbes, “serial populer berikutnya dari Asia” oleh Variety, dan “mengejutkan dan berpengaruh” oleh IGN, “Moving” dibintangi oleh deretan nama besar dalam industri hiburan Korea termasuk Ryu Seungryong, Han Hyojoo, dan Zo Insung, yang sudah lama ditunggu untuk kembali tampil dalam serial drama.

Saksikan 20 episode ‘Moving’ sekarang, eksklusif di Disney+ Hotstar. *

BACA JUGA:Intip Tanggal Perilisan Serial ‘What If…?’ Season 2 Petualangan Menjelajahi Multiverse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: