Honda

Sambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Giat Ini

Sambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Giat Ini

Personel Kodim 0401/Muba tampak memeriksakan kesehatannya, jelang melakukan donor darah dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Ke-78 -Dinkominfo Muba-

MUBA, PALPRES.COM - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI-AD yang ke–78 tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Musi Banyuasin (Muba) menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah, dbertempat di Aula Makodim 0401/Muba, Selasa 12 Desember 2023.  

Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan melalui Kasdim Mayor inf Agus Sutono menyampaikan, kegiatan hari ini dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-78 yang diperingati setiap 15 Desember 2023, dan akan dilaksanakan acara puncak dengan melakukan upacara di Makodim.

"Alhamdullilah, lebih kurang 60 orang personel Kodim 0401/Muba yang melakukan donor darah pada hari ini. 

Selain kegiatan Baksos donor darah, kita juga ada rangkaian kegiatan lainnya seperti pemberian santunan kepada veteran, warakawuri dan anak yatim piatu di wilayah kerja Kodim 0401 Muba,"bebernya.

BACA JUGA:Cetak Gol ke 50 di Perempat Final Piala Raja, Cristiano Ronaldo Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang 2023!

BACA JUGA:Daftar Ranking Kampus Indonesia QS WUR Sustainability 2024, Kampus di Palembang Peringkat Berapa ya?

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Administrasi Umum Drs Syafaruddin MSi turut hadir meninjau kegiatan baksos donor darah oleh Kodim 0401/Muba. 

Dikatakannya, Pemkab Muba mengapresiasi kegiatan baksos donor darah yang diinisiasi oleh Kodim 0401/Muba dalam rangka peringati Hari Juang TNI-AD ke-78.

"Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Kodim 0401 merupakan wujud kepedulian sosial TNI-AD kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Semoga dengan Baksos ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, terutama dalam hal kemanusiaan seperti donor darah,"ujarnya.

BACA JUGA:BLT El Nino Segera Cair ke Penerima Bansos PKH dan BPNT, Cek Nama Penerimanya!

BACA JUGA:3 Tips Kaki Tidak Bau saat Pakai Sepatu, Anak Sekolah Wajib Tahu!

Giat Bersih-bersih

Dlaam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan peduli akan kesehatan masyarakat, Kodim 0404 Muba bersama Pemkab mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di Kecamatan Sekayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba