Honda

Wiwik Sumeks, Wanita Pertama Menuju Kursi Ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029?

Wiwik Sumeks, Wanita Pertama Menuju Kursi Ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029?

Dirut Sumatera Ekspres Grup DR H Muhammad Muslimin, SH, MH dan rombongan mendampingi calon Ketua PWI Sumsel, Dwitri Kartini mengembalikan berkas pencalonan di kantor PWI, Rabu 13 Desember 2023-Kris Samiaji-Sumeks

PALEMBANG.PALPRES.COMDwitri Kartini yang akrab disapa Wiwik Sumeks resmi mencalonkan diri sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029.

Ia datang langsung ke kantor PWI Sumsel guna menyerahkan persyaratan administrasi kepada panitia pemilihan Ketua PWI Sumsel di pada Rabu 13 Desember 2023.

Turut hadir mendampingi Wiwik, rombongan dari Sumatera Ekspres Grup (SEG) yang langsung dihadiri oleh Direktur Utama Sumatera Ekspres Grup H Mumhamad Muslimin, GM Sumeks Nurseri Marwah, GM Sumeks.Co Iwan Irawan, dan GM Palembang Pos Dian Fauzen, GM Palembang Ekspress Tri Nurwanto. 

Kedatangan Wiwik ini disambut langsung oleh Ketua Panitia Kawar Dante di Kantor PWI Sumsel.

BACA JUGA:STOP NGARET! Inilah 12 Keuntungan Menjadi Orang yang Selalu Tepat Waktu

BACA JUGA:8 Fakta Unik Kelelawar, Nomor 5 Hewan Mamalia yang Bisa Terbang

Dalam kesempatan itu, hadir pula sejumlah wartawan senior H Oktaf Riady SH, Afdhal Azmi Jambak, , Ustadz Rofii, dan beberapa pengurus PWI Sumsel.

Wiwik yang saat ini menjadi Pemimpin Redaksi Sumeks.Co ini, adalah wanita pertama yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PWI Sumsel. 

Suasana pendaftaran ini menjadi terlihat meriah dan sangat antusias, karena proses pengantaran berkas balon PWI ini dilakukan dengan disertai rombongan Sumeks grup yang mana mencerminkan sebuah keseriusan.

Proses penyerahan berkas administrasi ini berlangsung santai tapi serius.

BACA JUGA:Hadirkan 100 XL AXIS Service Point, XL Axiata Perluas Layanan Penggantian & Reaktivasi Kartu

BACA JUGA:Selain Kebun Teh, Ini 4 Tempat Wisata Alam Populer di Pagaralam, Wajib Berkunjung Ketika Liburan Nataru

Selanjutnya, berkas yang sudah diterima panitia akan akan diperiksa dan dilakukan verifikasi. 

“Semua syarat yang telah diajukan akan kami verifikasi terlebih dahulu, kemudian dikonsultasikan ke PWI Pusat,” ujar Dante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: