Honda

Wakapolda Paparkan Ini pada Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 Itwasum Polri

Wakapolda Paparkan Ini pada Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 Itwasum Polri

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK,M SI menerima Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024-Humas Polda Sumsel-

Sementara itu, Ketua Tim Pengawasan Operasi, Brigjen Pol Sjamsul Sidiq MH menyampaikan sambutan dan ucapan terimakasih atas kesiapan Polda Sumsel, dalam menerima Tim Pengawasan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 yang dipimpinnya.

Ia mengatakan, bahwa pelaksanaan pengawasan operasi OMB Musi 2023-2024 tersebut akan berlangsung beberapa hari di jajaran Polda Sumsel.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Manado yang Suguhkan Pemandangan Eksotis, Bisa Berinteraksi dengan Lumba-Lumba

BACA JUGA:Manchester City Sukses Mengamankan Kemenangan Atas Crvena Zvezda dengan Skor 3-2 di Liga Champions 2023-2024

Pengawasan Operasi ini merupakan kegiatan yang bersifat khusus dan dilaksanakan, untuk melihat dan mendalami dinamika operasi kepolisian.

"Yang kita harapkan sudah berjalan dengan baik, dan sesuai dengan ketentuan, terutama yang terkait dengan efektivitas kegiatan dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran,” katanya.

Ia juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 ini.

Seluruh pejabat operasi dan anggota diharapkan telah menerima anggaran operasi, dan menjaga kesehatan mengingat pada pelaksanaan operasi Mantap Brata Musi 2023 - 2024. 

BACA JUGA:Yuk Cobain! Resep Cookies Susu Dancow, Mudah, Enak dan Pastinya Anti Ribet

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, BLT El Nino Rp400.000 Cair Hari Ini di 2 Lembaga Bayar, KPM Kategori Ini juga Dapat

"Kali ini kita hendaknya tetap menjaga kesehatan, apalagi kita mendengar kasus Covid 19 kembali memasuki negara kita seperti juga kita monitoring dinegara lainnya," ungkapnya.

Walaupun demikian Personel hendaknya tetap semangat dalam melaksanakan tugas operasi, dengan meluangkan waktu untuk berolahraga.

Dan asupan nutrisi gizi yang cukup untuk meminimalkan terjadinya sakit atau kelelahan personel, bagi personel yang terlibat operasi agar dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Sehingga personel dalam kondisi kesehatan yang prima untuk bertugas di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel