Honda

Cocok Buat Hadiah Natal, LEGO Hadirkan The LEGO Santa’s Superpower Christmas Cove

Cocok Buat Hadiah Natal, LEGO Hadirkan The LEGO Santa’s Superpower Christmas Cove

Keutamaan dari the superpower of play pada natal kali ini didorong oleh penelitian terbaru dari The LEGO Group--

JAKARTA,PALPRES.COM- Sambut musim liburan tahun ini, The LEGO Group turut menyemarakkan suasana festive dengan the gift of superpowers yang bisa dinikmati melalui LEGO Play. 

Dari November hingga Desember, The LEGO Group akan menghadirkan The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove dengan beragam petualangan seru. 

Pengunjung kini dapat merasakan pengalaman the gift of superpowers melalui LEGO Play mulai 1 Desember hingga 7 Januari 2024 di Lippo Mall Kemang, Jakarta. 

Tersedia juga diskon eksklusif untuk set LEGO pilihan di toko offline dan toko online untuk menarik para pengunjung the gift of superpowers di musim liburan kali ini melalui LEGO Play.

BACA JUGA:The LEGO Group Ajak Keluarga Indonesia Ciptakan Karya Seni Kreatif di LEGO Play On Fest Chapter Terakhir

Para play expert telah menemukan bahwa bermain adalah aspek penting dari perkembangan setiap anak, yang membantu mereka untuk mengembangkan ˜superpowers” dan keterampilan kognitif yang penting dan bermanfaat bagi mereka, baik saat ini maupun di masa depan.

Keutamaan dari the superpower of play pada natal kali ini didorong oleh penelitian terbaru dari The LEGO Group. 

Data tersebut menunjukkan bahwa 63% dari penelitian membuktikan pentingnya waktu bermain yang cukup bagi anak-anak, termasuk aktivitas dan pengalaman inspiratif yang dapat membantu mereka mengembangkan berbagai 'superpowers' atau skill. 

Harapannya, kemampuan-kemampuan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan mereka. 

Dengan berbagai aktivitas yang menggarisbawahi keuntungan dari bermain, The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove menawarkan kesempatan imersif bagi seluruh pengunjung untuk merasakan the superpower of LEGO Play pada festive season kali ini.

BACA JUGA:The LEGO Group Buka Store Terbaru di Bali, Hadirkan Koleksi Terlengkap

Nikmati pengalaman the superpower of play di The LEGO Santa's Superpower Christmas Cove

Melalui kerja sama dengan Lippo Mall Kemang, mal ini akan diubah menjadi sebuah Christmas superpower cove dengan berbagai kesempatan dan aktivitas bagi anak-anak untuk menemukan berbagai kekuatan supernya. 

Di zona bermain, anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan menarik seperti Build Your Santa dan Build Your Xmas Ornament. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: