Honda

Libur Akhir Tahun Wajib Nonton Ini, Serial Percy Jackson and The Olympians Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

Libur Akhir Tahun Wajib Nonton Ini, Serial Percy Jackson and The Olympians Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

Libur Akhir Tahun Wajib Nonton Ini, Serial Percy Jackson and The Olympians Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya--

BACA JUGA:Cerita Proses Pembuatan Serial Superhero ‘Tira', Filmmaker Joko Anwar: Semoga Menghibur Penonton

Serial berjumlah 8 episode ini hadir dengan nuansa yang lebih modern, serta pemain dengan karakter remaja bersemangat yang diperankan oleh Walker Scobell sebagai Percy Jackson, Aryan Simhadri sebagai Grover Underwood, dan Leah Sava Jeffries sebagai Annabeth Chase. 

Dua episode pertama serial ini ditulis oleh Rick Riordan dan Jon Steinberg, serta disutradarai oleh James Bobin. 

Steinberg dan Dan Shotz menjabat sebagai produser eksekutif bersama Rick Riordan, Rebecca Riordan, Ellen Goldsmith-Vein dari The Gotham Group, Bert Salke, Jeremy Bell dari The Gotham Group dan D.J. Goldberg, James Bobin, Jim Rowe, Monica Owusu-Breen, Anders Engström, serta Jet Wilkinson.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: