Honda

Wow, Smash Kilat Megatron Megawati Bikin Atlet Voli Korsel Terkapar dan Ditarik Keluar

Wow, Smash Kilat Megatron Megawati Bikin Atlet Voli Korsel Terkapar dan Ditarik Keluar

Atlet Voli Korea Selatan yang bermain untuk Hyundai Hillstate, Lee Da Hyeon terpental hingga harus ditarik keluar usai terkena smash kilat dari sang Megatron, Megawati Hangestri Pertiwi saat keduanya bertemu di Chungmu Gymnasium Sabtu 16 Desember 2023-IG/@megawatihangestrip-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Pemain voli Timnas Indonesia Megawati Hangesti Pertiwi yang memperkuat klub Red Spark yang berlaga di V-League Korea Selatan kembali menjadi sorotan.

Penampilan memukau dari Megatron julukan Megawati saat tampil dalam pertandingan V-League, Korea Selatan antara Red Spark melawan Hyundai Hillstate di Chungmu Gymnasium pada Sabtu, 16 Desember 2023 lalu.

Atlet Voli Korea Selatan yang bermain untuk Hyundai Hillstate, Lee Da Hyeon terpental hingga harus ditarik keluar usai terkena smash kilat dari sang Megatron, Megawati Hangestri Pertiwi saat keduanya bertemu di Chungmu Gymnasium.

Terlihat dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, pada Senin, 18 Desember 2023, ketika pertandingan memasuki set ketiga, terlihat intensitas serangan cukup tinggi dilakukan kedua kubu. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Ibu Hamil Dapat Dana Bantuan Rp750.000 dari Pemerintah, Begini Cara Dapatnya

BACA JUGA:Waw, 126 Kantor Bank di Sumsel Tutup, Ini Penjelasan OJK!

Yang menjadi sorotan publik adalah ketika dalam pertandingan tersebut saat Megatron Megawati melepaskan ‘smash kilat’ ke barisan pertahanan dari Hyundai Hillstate. 

Saat itu, pemain Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon gagal mengantisipasi bola kiriman Megawati yang meluncur keras, tak pelak bola tersebut mengenai wajah sebelah kanannya. 

Saking kerasnya smash dari Megawati tersebut membuat Lee seketika terpental dan kesakitan.

Tak urung, tim medis langsung menghampiri atlet voli tersebut dan langsung mengkompres pemain voli kelahiran 2001 itu. 

BACA JUGA:6 Jenis Burung Perkutut Katuranggan Pembawa Kesuksesan dan Rezeki Berlimpah dalam Primbon Jawa, Ini Cirinya

BACA JUGA:Wisata Gunung Padang, Situs Megalitikum yang Mempesona, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Terkait insiden tersebut yang tidak sengaja dilakukan, Megawati terlihat langsung menghampiri Lee untuk segera meminta maaf atas kejadan tersebut.

Tidak lama kemudian Lee terpaksa ditarik keluar untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: