Honda

Sukseskan Pengamanan Nataru, Polda Sumsel Gelar Latihan Ini

Sukseskan Pengamanan Nataru, Polda Sumsel Gelar Latihan Ini

Karoops Polda Sumsel, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM saat membuka latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023-Humas Polda Sumsel-

Hingga bahkan kemampuan teknis setiap personel, dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang lebih maksimal. 

"Agar pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru lebih maksimal, kita harapkan juga seluruh personel tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait lainnya," bebernya. 

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Sweetest Pie' Milik Megan Thee Stallion dan Dua Lipa

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Rabu 20 Desember 2023

Mengingat kondisi tahun yang semakin kompleks saat ini, seperti Libur panjang, belum lagi ditambah dengan penyelenggaraan Pemilu.

Sesuai Operasi yang sudah tergelar Operasi mantap Brata Musi 2023 /2024, hindari duplikasi personel dalam tugas operasi dari anggota melaksanakan tugas Operasi Mantap Brata (OMB) dengan personel melaksanakan PAM Nataru 2023/2024

?Sehingga kita dituntut bekerja lebih maksimal khususnya dalam mengatur arus lalu lintas (arus mudik),” ujarnya.

Bahkan harus aktif melakukan pengecekan rutin saat melakukan pengamanan di gereja perlintasan jalan tempat wisata, mall ataupun pusat keramaian masyarakat lainnya.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Diamankan KPK Usai OTT Gubernur Maluku Utara

BACA JUGA:Libur Nataru Telah Tiba, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa Sesuai Jenis Kendaraannya

“Sebagai aparat negara, kita perlu bekerja ekstra dalam menjalankan tugas.

Sehingga perasaan aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pra Ops Nataru Musi 2023./2024 diantaranya Dirintelkam Polda Sumsel diwakili Wadirintelkam AKBP Dwi Mulyanto SIK Dirreskrimum Polda Sumsel diwakili AKBP.

Dirlantas Polda Sumsel diwakili Wadir Lantas AKBP Sigit Wuryanto, Dirpamobvit Polda Sumsel diwakili Wadir Pamobvit AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa dan lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel