Honda

Sukseskan Pengamanan Nataru, Polda Sumsel Gelar Latihan Ini

Sukseskan Pengamanan Nataru, Polda Sumsel Gelar Latihan Ini

Karoops Polda Sumsel, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM saat membuka latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023.

Latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023 ini dilakukan menjelang pelaksanaan operasi kepolisian terpusat, hal ini dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

"Kita melakukan kegiatan latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023 untuk menyamakan visi misi dan cara bertindak bagi satker/satwil," ujar Karoops Polda Sumsel, Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM, Selasa 19 Desember 2023.

Kegiatan ini, katanya diselenggarakan di lantai VII auditorium gedung utama Presisi Polda Sumsel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

BACA JUGA:KISAH SAHABAT NABI: Arahah bin Aus, Jago Strategi Perang dan Penasihat Rasulullah

BACA JUGA:8 Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan, Nomor 7 Bukan Kaleng-kaleng

"Jadi kita samakan visi dan misi, hingga cara bertindak bagi satker/satwil yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan natal dan tahun baru," akunya. 

Sehingga, misinya untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap dalam keadaan kondusif dapat terwujud.

"Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin Musi 2023 dan Tahun Baru 2024, kita diagendakan pada 21 Desember 2023 mendatang," tambahnya. 

Sedangkan pelaksanaan operasi selama 12 hari, mulai terhitung mulai  22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Impiannya Para Kolektor Permata, Inilah Batu Akik Biru Kashmir yang Unik dan Langka

BACA JUGA:Idola Baru Skutik Tanah Air, Mesinnya Hybrid 125 cc dengan Tampilan Agresif, Intip Fitur Unggulannya

Selain itu Kombes Pol Rezaa mengingatkan personel untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, supaya hasilnya maksimal dalam  melayani masyarakat 

“Seluruh personel kita untuk serius mengikuti seluruh rangkaian latihan Pra Operasi Lilin Musi 2023, sehingga akan berdampak pada peningkatan pemahaman," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel