Honda

JANGAN Pelihara Perkutut Jenis Ini, Konon Bisa Bikin Sial dan Jauh dari Rezeki

JANGAN Pelihara Perkutut Jenis Ini, Konon Bisa Bikin Sial dan Jauh dari Rezeki

JANGAN Pelihara Perkutut Jenis Ini Konon Bisa Bikin Sial dari Jauh dari Rezeki--

Mitos perkutut lembur rawan yang konon dapat membawa sial mungkin memang ada benarnya, karena jika kita memelihara burung perkutut yang tidak sempurna tentunya akan membuat perasaan menjadi tidak nyaman.

Perasaan tidak nyaman ketika melihat bulu-bulu perkutut lumbu rawan yang berantakan gemburkan energi negatif dalam diri kita.

BACA JUGA:CATAT! Ini 4 Tanda Burung Perkutut yang Diyakini Menyimpan Khodam Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

BACA JUGA:6 Jenis Burung Perkutut Paling Mahal dan Jadi Primadona Kolektor, Ada yang Harganya Mencapai Rp100 Juta 

Karena bukan rasa senang yang kita rasakan dengan memelihara perkutut tersebut, tapi jujur perasaan tidak nyaman setiap kali memandangnya.

Jadi sebaiknya peliharalah burung perkutut yang bulunya rapi dan memiliki suara yang merdu agar enak dipandang dan bisa menyenangkan hati.

Bulu-bulu perkutut lembu rawan tidak pernah bisa tumbuh sempurna meskipun sudah lama dipelihara dan sudah berkali-kali mengalami mabung.

Itu artinya metabolisme tubuh berikut ini tidak sempurna, dan dari sisi Supernatural bisa dikatakan jika Aura yang negatif dan kurang baik untuk pelihara.

BACA JUGA:6 Langkah Perawatan Burung Perkutut Lokal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Lomba, Auto Unggul di Ajang Kicau

BACA JUGA:5 Burung Perkutut dengan Keistimewaan yang Dapat Menarik Kekayaan, Nomor 3 Dianggap Sebagai 'Raja' Perkutut 

Energi perkutut yang berlawanan bersifat panas sehingga dapat mempengaruhi kondisi fisik dan mental pemiliknya menjadi mudah marah dan sering mengalami sakit.

Dari sisi ilmu Titen bulu-bulu perkutut lembu rawan yang tumbuhnya tidak sempurna melambangkan sesuatu yang terhambat atau tidak lancar, jadi apapun yang dikerjakan akan sering menemui hambatan. 

Adapun pesan tersirat dari keturunan lembu rawan yaitu agar sebagai manusia hendaknya kita bisa lebih sifat-sifat yang baik tidak mengikuti hawa nafsu dan amarah seperti lembu atau sapi.

Bahwa nafsu dan amarah adalah sifat binatang dalam diri manusia yang harus dikendalikan, karena jika tidak dikendalikan sifat-sifat negatif tersebut akan menjerumuskan manusia pada kesengsaraan.

BACA JUGA:Diburu Kolektor Karena Tuah dan Keistimewaannya, 3 Jenis Burung Perkutut Pembawa Kekayaan dan Hoki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: