Honda

Ini Pesan Wakapolda Sumsel Kepada 277 Personel yang Dilantik di SPN

Ini Pesan Wakapolda Sumsel Kepada 277 Personel yang Dilantik di SPN

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memeriksa pasukan pada penutupan Diktuk di SPN Polda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

BANYUASIN, PALPRES.COM - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si menutup kegiatan secara resmi Diktuk yang berlangsung di SPN Polda Sumsel.

Brigjen Pol M Zulkarnain mengatakan, bahwa sebanyak 277 personel yang dilantik Kamis 21 Desember 2023, dapat menjalankan amanah negara yang diemban di pundaknya.

Tentunya, kata Wakapolda Sumsel dengan penuh tanggung jawab selaku Abdi Bhayangkara.

“Amanah yang besar ini harus kalian junjung tinggi dan laksanakan dengan sepenuh hati dan penuh kebanggaan serta kehormatan, dalam memberikan pelayanan kepada bangsa dan negara,” tutur Alumni Akpol 94 di SPN Polda Sumsel.

BACA JUGA:ASYIK! Liburan Akhir Tahun di Pantai Pangandaran, Banyak Hal Seru, Apa Aja Ya?

BACA JUGA:Kabar Baik, Anggaran Bansos PKH dan BPNT Tahun 2024 Diperbesar, Segini Nominal Dana yang Diterima KPM

Hadir pada kegiatan tersebut Ka SPN Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo SIK, para PJU Polda Sumsel serta para gadik.

Turut hadir pengasuh Pengurus Bhayangkari, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar MM dan orang tua/Wali Personel Polri yang dilantik.

Sementara itu, dalam amanat Kapolri yang dibacakan Wakapolda Sumsel juga disebutkan, bahwa dengan berakhirnya program pembentukan ini maka dari hal itu, Polri telah berhasil menambah personel golongan pangkat Bintara dan Tamtama sebanyak 15.419 orang.

Program pendidikan ini tentunya menjadi aspek penting menjadi aspek penting, untuk menunjang tugas Polri agar lebih optimal. 

BACA JUGA:Menggali Khasiat Daun Seledri, Solusi Alami untuk Kulit Bebas Jerawat

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah Lho, Inilah Wisata Baru di Kayuagung Sumatera Selatan, Cek Lokasinya

Melalui penambahan jumlah personel diharapkan penyebaran layanan publik semakin meningkat, dan kehadiran Polisi ditengah lingkungan sosial akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku lembaga pendidikan dan pelatihan, Polri mengucapkan selamat kepada para bintara dan tamtama remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama 5 bulan di lembaga pendidikan Polri dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel