Honda

Khasiatnya Bikin Penggemar Batu Akik Terpikat, Konon Bisa Menciptakan Ketenangan Batin dan Jimat Perlindungan

Khasiatnya Bikin Penggemar Batu Akik Terpikat, Konon Bisa Menciptakan Ketenangan Batin dan Jimat Perlindungan

Khasiatnya Bikin Penggemar Batu Akik Terpikat, Konon Bisa Menciptakan Ketenangan Batin dan Jimat Perlindungan--YT/GABMASA MR

Tak hanya itu, penggunaan batu jarum emas di tubuh diyakini dapat membantu mencegah serangan asma, memberikan solusi potensial untuk penderita penyakit tersebut.

Selain itu, batu akik ini juga dipercaya sebagai jimat perlindungan, di mana bisa membawa keberuntungan, menolak kejahatan baik fisik maupun gaib, mendatangkan rezeki, hingga jodoh.

BACA JUGA:Ini lho 25 Jenis Batu Akik Paling Laris di Tahun 2023, Aku Boleh Tahu gak Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Batu Akik Terbaik untuk Kebahagiaan dan Ketenangan Jiwa, Nomor 4 Paling Diminati Kolektor

Banyak juga yang memilih batu akik ini karena bisa memperkuat kesehatan jiwa dan ketenangan batin.

Meskipun manfaat kesehatan ini belum terbukti secara ilmiah, batu jarum emas tetap menjadi pilihan perhiasan yang menarik karena keindahannya yang tak terbantahkan.

Penggunaannya sebagai jimat, meski menimbulkan pandangan berbeda di masyarakat, memberikan keyakinan dan ketenangan bagi beberapa individu.

Bahkan jika sifat mistisnya tak dapat dibuktikan secara ilmiah, kecantikan dan nilai estetika batu ini menjadi alasan utama untuk dijadikan perhiasan.

BACA JUGA:Pesona dan Khasiat Mistis Batu Akik Giok Pikat Kalangan Pejabat, Ternyata Segini Harga Jualnya, Tertarik?

BACA JUGA:10 Manfaat Batu Akik Black Opal, Nomor 9 Pas Banget buat Pengusaha dan Pedagang

Manfaat tambahan yang mungkin diperoleh dari penggunaannya, seperti kesehatan dan keberuntungan, menjadi bonus yang dianggap sebagai berkah dari Tuhan.

Keindahan batu jarum emas tidak hanya menambah pesona estetika, tetapi juga memberikan harapan akan kesehatan dan keberuntungan bagi yang mempercayainya.

Dalam keindahan yang memukau, tersembunyi keyakinan dan harapan akan manfaat yang membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi pemiliknya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: