Honda

Bentuk Tanggung Jawab Sosial dari PT Elnusa Tbk, Ini Nama Programnya Merajut Karya Bersama Sahabat Disabilitas

Bentuk Tanggung Jawab Sosial dari PT Elnusa Tbk, Ini Nama Programnya Merajut Karya Bersama Sahabat Disabilitas

PT Elnusa Tbk gencar lakukan program community development sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan dengan melakukan pemberdayaan bagi sahabat disabilitas.-Istimewa-

BACA JUGA:Desa Energi Berdikari Binaan PT Elnusa Tbk Raih Penghargaan CSR IDX Channel 2023

Selanjutnya tahap pemasaran dengan mempromosikan produk yang dihasilkan dengan memanfaatkan e-commerce dalam pengaturan strategi pemasaran.

Kemitraan untuk mencapai tujuan serta berkurangnya kesenjangan dalam hal upaya memberdayakan dan meningkatkan inklusi sosial dan ekonomi bagi semua.

Terlepas dari jenis kelamin, disabilitas, ras, suku, agama atau status lainnya.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam menyampaikan, diharapkan dengan memberikan dukungan mulai dari pembelajaran dan metode-metode yang dilakukan kepada sahabat disabilitas mereka memperoleh penghidupan yang layak dan mandiri.

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Budaya Anti Korupsi, PT Elnusa Tbk Gelar Acara Hakordia 2023

Asmal Menambahkan, industri formal umumnya mengharuskan pendidikan yang lebih tinggi, pengalaman kerja tertentu, atau kemampuan fisik yang mungkin tidak dapat dipenuhi oleh penyandang disabilitas. 

Dalam hal ini, Program MEKAR Bersama Sahabat DIsabilitas Elnusa memberikan alternatif yang memungkinkan mereka menggunakan keterampilan dan bakatnya tanpa terkendala oleh persyaratan yang sulit dipenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: