Honda

Promo Akhir Tahun, Beli Sepeda Motor Honda DP Lebih Murah Angsuran Ringan, Yuk Pesan Sekarang

Promo Akhir Tahun, Beli Sepeda Motor Honda DP Lebih Murah Angsuran Ringan, Yuk Pesan Sekarang

Promo Akhir Tahun, Beli Sepeda Motor Honda DP Lebih Murah Angsuran Ringan, Yuk Pesan Sekarang --

JAKARTA,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel bersama jaringan dealer resmi yang ada di Kota Palembang menghadirkan promo akhir tahun bertajuk Praktizz.

Praktizz atau Promo Akhir Tahun Fantastizz ini ditawarkan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor matik honda all varian dengan uang muka lebih murah dan cicilan yang ringan. 

Promo Praktizz berlaku sepanjang bulan Desember 2023. 

Untuk pembelian sepeda motor Honda Beat, konsumen cukup membayar uang muka mulai Rp1 juta dengan angsuran ringan Rp900.000 per bulan. 

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Pegawai Kelurahan 14 Ulu

Lalu untuk pembelian sepeda motor Honda Scoopy , uang muka yang ditawarkan mulai Rp1,2 juta dengan angsuran Rp1,1 juta per bulannya.

Bagi yang ingin mengupgrade motornya ke Big scooter Honda PCX 160, uang muka yang ditawarkan mulai Rp2,9 juta dengan angsuran Rp1,5 juta per bulannya. 

Sedangkan untuk tipe Vario160 ditawarkan dengan uang muka mulai Rp1,8 juta angsuran Rp1,3 juta per bulan. 

Penawaran tersebut hanya berlaku di dealer resmi AHASS di Kota Palembang selama bulan Desember 2023. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak PT Serasi Autoraya #Cari_Aman dengan Pelatihan Safety Riding

Selain memberikan perpanjangan garansi rangka hingga 5 tahun, pihaknya juga memberikan garansi mesin 3 tahun atau 36.000 kilometer, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 kilometer. 

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” terang Octavianus

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah dibuka sejak Agustus lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: