Honda

Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Selesai, Tim Nawasena C Jadi Juara, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Selesai, Tim Nawasena C Jadi Juara, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Turnamen Sepak Bola Usia 12 Bupati Cup 2023 Musi Banyuasin yang telah berlangsung dua hari 23 - 24 Desember 2023 secara resmi ditutup oleh Pj Bupati Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUSI BANYUASIN, PALPRES.COM- Final antara tim Persimuba A dan tim Nawasena C menjelang penutupan turnamen sepakbola berlangsung seru dan menggetarkan halaman pendopoan Bupati Muba dengan skor 3 : 0 dimenangkan tim Nawasena C.

Turnamen Sepak Bola Usia 12 Bupati Cup 2023 Musi Banyuasin yang telah berlangsung dua hari  23 - 24 Desember 2023 secara resmi ditutup oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi, Minggu 24 Desember 2023 yang dilaksanakan di Lapangan halaman rumah dinas bupati Muba.

Turnamen sepak bola usia 12 se-Muba ini merupakan turnamen pertama diadakan di  rumah dinas bupati Muba berawal dari gagasan ide Pj Bupati Muba.

Melihat antusiasme anak anak pemain sekaligus pencinta bola yang sering bermain sepakbola antusias riang gembira di halaman rumah dinas sehingga terbesit keinginan untuk membuat turnamen ini.

BACA JUGA:Resmi, Puluhan Ribu Pelanggan PT MEP di Muba Dialihkan dan Segera Nikmati Listrik dari PLN

Bahkan pintu pendopoan pun bebas terbuka bagi siapapun hingga pedagang asongan, kakilima, dan masyarakat sekitar.

Pada tahun ini peserta U 12 sebanyak 13 tim dan dan jumalh peserta U10 sebanyak 4 tim mulai berlaga dalam turnamen sepakbola Bupati Cup Muba 2023 yang berasal dari klub atau sekolah sepak bola yang ada di wilayah Musi Banyuasin.

Apriyadi memberikan motivasi langsung nonton bareng bersama masyarakat yang berkunjung dipendopoan mengatakan.

Kami atas nama pemerintah menyambut kegiatan positif ini dan akan mendukung penuh agar dapat terus dilaksanakan.

BACA JUGA:Pemkab Muba Kebut Infrastruktur Penerangan Jalan Umum, Gandeng Badan Usaha, Ini Dia Nama Perusahaannya

“Dalam bermain bola itu kita melatih tiga hal, yaitu kerjasama, disiplin, dan yang ketiga semangat. 

Hal ketiga tersebut kita tanamkan sejak dini dari turnamen sepak bola usia 12 tahun ini,” ucap Apriyadi.

“Sepak bola ini mengajarkan kita berbagai hal tidak juga secara fisik tetapi membutuhkan keterampilan, pikiran, taktik, kesabaran, kerja keras, dan kerja sama tim serta sepak bola ini juga dapat membentuk karakter diri bagi para pemain” lanjutnya.

Sementara itu mewakili ketua pelaksana Taufik Laksana bersama Chandra selaku koordinator pertandingan sepakat bahwa dalam kegiatan turnamen ini mengatakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: