Honda

Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas CBX dan AHMP Jelajah Misteri 2 Alam

Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas CBX dan AHMP Jelajah Misteri 2 Alam

Astra Motor Sumsel Bareng Komunitas CBX dan AHMP Jelajah Misteri 2 Alam--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan “Jelajah Misteri 2 Alam”, Sabtu 23 Desember 2023. 

Kegiatan jelajah alam ini diikuti total puluhan bikers pengguna Honda CB150X yang tergabung dalam komunitas CBX Sumsel & member Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh para bikers CB150X yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city, berkunjung ke wisata sejarah yang memiliki cerita misteri dan community gathering.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers sangat antusias dalam kegiatan jelajah Misteri 2 Alam ini dan dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silahturahmi dan sharing antar sesama pengguna CB150X.

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Pegawai Kelurahan 14 Ulu

“Kegiatannya memang kita rancang untuk menjelajahi tempat tempat wisata yang punya nilai sejarah dan misteri bersama dengan para bikers CB150X dan AHMP, karena motor sport Honda yang satu ini di design khusus untuk adventure dan didukung dengan tampilan yang gagah. Para bikers yang kita mengikuti acara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga sangat antusias mengikuti trabas jelajah alam,” ungkap Tomy.

Honda CB150X sangat cocok dipakai untuk menjelajahi alam karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Honda CB150X dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. 

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak PT Serasi Autoraya #Cari_Aman dengan Pelatihan Safety Riding

Fitur inverted front suspension pada Honda CB150X juga meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak danb erbatu.   

Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Para bikers mengawali kegiatan jelajah alam dengan rolling city yang dimulai dari lokasi dealer Astra Motor Plaju yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi wisata sejarah diantaranya Kawah Tekurep Lemabang dan Taman Makan sejarah Bukit Siguntang. 

Kegiatan diakhiri dengan acara community gathering di Pojok Kopi, Indralaya, Ogan Ilir.

BACA JUGA:70 Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Raja Belajar Edukasi Safety Riding Bersama Astra Motor Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: