Honda

Plus Minus Mobil SUV, MPV dan Hatchback, Pelajari Sebelum Mudik Tahun Baru

Plus Minus Mobil SUV, MPV dan Hatchback, Pelajari Sebelum Mudik Tahun Baru

Ilustrasi mobil SUV. Berikut plus minus mobil SUV, MPV dan Hatchback, pelajari sebelum mudik tahun baru.-marketeers.com-

 

1. SUV (Sport Utility Vehicle)

- SUV memiliki ukuran dan tinggi yang lebih tinggi dari kendaraan lainnya, memberikan visibilitas yang lebih baik saat berkendara dan memberikan rasa aman di jalan.

- Ruang kargo yang luas memungkinkan Anda membawa barang bawaan yang lebih banyak, seperti tas, peralatan camping, atau barang lain yang diperlukan selama perjalanan.

- Kemampuan off-road yang baik membuat SUV menjadi pilihan yang bagus jika Anda melewati jalanan tanah, melintasi daerah pedesaan, atau menjelajahi medan yang agak kasar.

- Beberapa model SUV memiliki fitur keamanan canggih seperti sistem penggerak empat roda atau traksi yang memberikan kontrol yang lebih baik di berbagai kondisi jalan.

- Konsumsi bahan bakar SUV cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan MPV atau Hatchback.

 

2. MPV (Multi-Purpose Vehicle)

- MPV menawarkan ruang interior yang luas dan nyaman, yang bagus untuk perjalanan jarak jauh dengan keluarga besar atau rombongan.

- Kursi yang bisa dilipat pada MPV memungkinkan fleksibilitas dalam menyesuaikan ruang penumpang atau kargo, meningkatkan utilitas mobil ini.

- Konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dibandingkan dengan SUV memungkinkan penghematan biaya bahan bakar selama perjalanan panjang.

- Meskipun kemampuan off-road tidak sebaik SUV, MPV masih mampu mengatasi medan ringan dan jalan-jalan perkotaan dengan baik.

 

3. Hatchback

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: