Honda

Nomor 1 Impian Setiap Orang, Inilah 6 Manfaat Batu Akik Sulaiman Bagi Kehidupan

Nomor 1 Impian Setiap Orang, Inilah 6 Manfaat Batu Akik Sulaiman Bagi Kehidupan

Ilustrasi batu akik Sulaiman yang dipercaya bisa mendatangkan kekayaan-wikipedia-

BACA JUGA:Cair Januari 2024! Inilah Deretan Bantuan Sosial yang Diterima Masyarakat Miskin, Segini Besarannya

Jenis batu King Sulaiman bisa digunakan sebagai solusi mendapatkan kekayaan, tapi bukan semata karena bantuan dari khodam atau jin.

Melainkan dengan cara meningkatkan energi kekayaan semesta dan akhirnya akan mendekatkan pemilik pada pintu rezeki yang semakin lebar.

2. Menundukkan Pasangan

Bagi seorang suami, mempunyai batu akik Sulaiman akan membuat pasangan atau istri anda semakin tunduk dan patuh atas semua perintah yang anda berikan, sama dengan manfaat batu himalaya.

BACA JUGA:Menolak Punah, New Suzuki Shogun 125 Terbaru Usung Fitur Canggih

Sementara bagi seorang istri, batu akik ini akan meningkatkan kepercayaan suami pada diri anda dan kharisma yang dipancarkan akan membuat suami anda semakin sayang pada diri anda.

3. Menetralisir Energi Negatif

Batu akik Sulaiman dipercaya ampuh untuk menetralisir energi negatif pada saat di tempat kerja, perusahaan atau tempat lainnya.

Energi positif nantinya akan dipancarkan pada tempat tersebut sehingga siapapun yang ada di tempat itu akan merasa sangat nyaman, seperti manfaat baru pirus yang juga bisa memberikan energi positif serupa.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Bisa Cair Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya Berikut Ini

Batu ini sangat baik jika digunakan untuk seseorang yang memiliki usaha dagang atau restoran, sehingga konsumen akan merasa betah dan terus ingin kembali te tempat tersebut.

4. Menambah Kewibawaan dan Kharisma

Kewibawaan serta kharisma juga menjadi keberuntungan yang bisa dirasakan pemilik batu akik Sulaiman.

Ketika menggunakan jenis batu ini untuk perhiasan seperti kalung dan cincin atau bahkan hanya disimpan dalam saku atau dompet, maka kharisma dan juga wibawa pemiliknya semakin meningkat dengan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: