Honda

Seru Parah! Puluhan Siswa MAN 1 Palembang Antusias Ikuti Seminar Emina Beauty Bestie Day

Seru Parah! Puluhan Siswa MAN 1 Palembang Antusias Ikuti Seminar Emina Beauty Bestie Day

Seru Parah! Puluhan Siswa MAN 1 Palembang Antusias Ikuti Seminar Emina Beauty Bestie Day-doc.Emina-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Seru Parah! puluhan siswa MAN 1 Palembang antusias ikuti seminar Emina Beauty Bestie Day.

Para ciwi-ciwi pastinya udah ga asing lagi dong dengan brand kosmetik satu ini.

Kali ini Brand kosmetik Emina kembali mengunjungi sekolah-sekolah di tanah air melalui programnya “Emina Beauty Bestie Day”.

Tentunya seminar ini di laksanakan untuk menyasar para milenial atau gen Z dan para remaja, terutama kalangan wanita, untuk lebih mengenal produk-produk dari Emina.

BACA JUGA:6 Manfaat dari Mandi Susu untuk Kecantikan, Yuk Manjakan Diri Sendiri

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.

Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. 

Hal ini disebabkan karena banyak mencoba melihat kakak atau ibu menggunakan produk perwatan kulit yang ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka. 

Kali ini Emina Beauty Bestie Day hadir mengunjungi MAN 1 Palembang, Rabu 13 Desember 2023, untuk mengatasi keluhan masalah kulit yang ada pada remaja-remaja saat ini.

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Salah Satunya Bisa Jadi Penghapus Make Up

"kegiatan ini diikuti puluhan siswa siswi dengan sasarannya bagaimana mengedukasi cara merawat kulit dengan baik dan lebih percaya diri.

Tentunya untuk target sasaran Emina mulai dari usia remaja, supaya produk-produk dari Emina bisa dikenal oleh pengguna perawatan wajah sejak dini" ujar Andin

Dalam kegiatan Emina Beauty Bestie Day, selain edukasi kesehatan kulit, para peserta seminar juga dimeriahkan kuis, games dan stand Emina yang memamerkan beragam produk serta diselipi bagi-bagi hadiah. 

Dan Emina juga memberikan tester ke pada siswa siswi untuk mencoba produk terbaru Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ yang mempunyai 2 varian yaitu Sun Battle SPF 50 PA++++ Skin Barrier Hydraburst dan Sun Battle SPF 50 PA++++ Cica Acne-Fighter Sunscreen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: