Honda

THE 1O1 Palembang Rajawali Gebrak Malam Tahun Baru dengan Konsep 'James Bond Night', Yuk Ikuti Keseruannya

THE 1O1 Palembang Rajawali Gebrak Malam Tahun Baru dengan Konsep 'James Bond Night', Yuk Ikuti Keseruannya

THE 1O1 Palembang Rajawali Gebrak Malam Tahun Baru dengan Konsep 'James Bond Night', Yuk Ikuti Keseruannya--Doc Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jelang pergantian tahun, THE 1O1 Palembang Rajawali siap meriahkan malam spesial tahun baru dengan konsep 'James Bond Night' yang menawan.

Dengan lokasi yang megah di Grand Sapphire Ballroom, hotel berbintang empat ini siap menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Palembang.

Mengingat, acara yang dipenuhi dengan antusiasme ini bertujuan untuk menghadirkan keseruan dan kegembiraan yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Pada tanggal 31 Desember 2023, Grand Sapphire Ballroom di THE 1O1 Palembang Rajawali akan menjadi panggung gemerlap yang menyuguhkan pengalaman tak tertandingi dalam menyambut tahun 2024. 

BACA JUGA:Ini Titik Parkir Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2024 di Palembang, Jembatan Ampera Ditutup 3 Jam!

Konsep 'James Bond Night' dijanjikan sebagai malam yang penuh gaya dan kejutan.

Gio Rambumi as a Marketing communication dari THE 1O1 Palembang Rajawali, menjelaskan, di tahun ini THE 1O1 Palembang Rajawali akan membawa tema James Bond ke THE 1O1 Palembang Rajawali pada tanggal 31 Desember 2023 yang berlokasi di Grand Sapphire Ballroom.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut tamu-tamu kami dalam perayaan malam tahun baru yang epik dengan tema 'James Bond Night'. Di mana para pengunjung akan terpesona dengan dekorasi megah dan sajian makanan lezat yang disiapkan untuk merayakan momen penting ini," jelasnya.

Dengan biaya masuk sebesar Rp250.000 nett/pax, tamu akan dimanjakan dengan hidangan yang istimewa dan dekorasi yang menggoda mata.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun, 3 Shio Ini Bakal Dapat Keberuntungan Finansial Tak Terduga, Siapakah Dia?

Sementara itu, bagi mereka yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2023, tersedia penawaran early bird yang menggiurkan, termasuk kamar Deluxe untuk 1 malam, sarapan, serta gala dinner untuk 2 orang dengan harga spesial Rp 1.450.000 nett/room/malam.

Acara ini juga akan menyajikan doorprize menarik seperti voucher menginap di Bogor, Jakarta, dan hadiah menarik lainnya. 

Tak ketinggalan, kostum terbaik sesuai tema 'James Bond' akan dihargai sebagai bagian dari sorotan malam ini.

Malam pergantian tahun merupakan momen berharga yang diisi dengan keceriaan, kenangan, dan harapan baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: