Honda

Jalani Medical Check Up, Thom Haye: Saya Cinta Indonesia!

Jalani Medical Check Up, Thom Haye: Saya Cinta Indonesia!

Thom Haye langsung menjalani sesi medical check up di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat, Jumat 29 Desember 2023 pagi-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Tanda-tanda Thom Haye akan segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sudah di depan mata, sehari sejak kedatangannya di Indonesia.

Thom Haye langsung menjalani sesi medical check up di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat, Jumat 29 Desember 2023 pagi.

Thom Haye menjalani medical check up selama kurang lebih 3 jam, serangkaian tes kesehatan dilakukan guna mengecek kondisi fisik terkini pemain berdarah Indonesia Belanda ini.

Tentu saja, rangkaian pengecekan kondisi kesehatan ini menjadi salah satu agenda penting dalam proses naturalisasi.

BACA JUGA:Menjejakkan Kaki di Indonesia, Thom Haye Ungkap Mimpi Terbesarnya, Apa ya?

BACA JUGA:Inilah Thom Haye, Calon Pemain Timnas Indonesia, Berjuluk The Professor

"Semua berjalan lancar, setelah sampai di Indonesia saya sudah istirahat yang cukup untuk menjalani tes hari ini,” ujar Thom Haye seperti dilansir dari laman resmi PSSI

Diakuinya, rangkaian tes kesehatan ini adalah salah satu tahapan yang harus dijalaninya untuk bisa menjadi Warga Negara Indonesia. 

“Satu tahap sudah saya lewati, terima kasih Mitra Keluarga, mereka banyak membantu saya tadi dalam menjalani medical check up.

Masih harus menjalani beberapa tahap lagi, namun saya sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia, Saya cinta Indonesia," lanjut Thom Haye.

BACA JUGA:Iqbal Gwijangge Ingin Masuk Skuad Inti Timnas Indonesia U20, Tatap Piala AFF

BACA JUGA:Thom Haye Sudah Tiba di Indonesia, Urus Naturalisasi Sore Ini

Selain menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan, Thom juga harus  melakukan pemeriksaan fisik dan psikologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: